Monday, September 16, 2019
Home News Report Events Report Kenyang Iya, Sehat Iya. Keseruan Lomba Makan Burger Sehat ala HARRIS Hotel...

Kenyang Iya, Sehat Iya. Keseruan Lomba Makan Burger Sehat ala HARRIS Hotel Tebet Jakarta

-

DailyhotelsHARRIS Hotel Tebet Jakarta menjadi tempat digelarnya pertandingan makan burger atau Burger Battle. Bukan sembarang pertandingan, lomba ini diadakan demi memperingati hari burger sedunia. Hari burger sedunia diperingati setiap tanggal 27 Agustus.

Sekilas tentang Burger Battle, makanan yang berasal dari Amerika ini sudah tersebar luas di penjuru dunia dan tentunya di Indonesia. HARRIS Hotel Tebet Jakarta dengan konsep Healthy Lifestyle-nya tentu menyediakan Burger dengan versi sehat yaitu tanpa menggunakan MSG dan menggunakan sayur-sayuran organik.

Kompetisi Burger Battle ini bertujuan untuk mengedukasi pengunjung dan penikmat burger bahwa memakan burger bisa jadi makanan yang menyehatkan. Executive Chef-Salim mengatakan, “Sehat atau tidaknya suatu produk, tergantung dari proses dan cara kita menyajikan makanan tersebut. Jadi tidak perlu khawatir akan produknya tapi cara menyajikannya yang harus diperhatikan.”

Kembali ke pertandingan burger, proses registrasi sudah berlangsung mulai pukul 9.30 pagi. Peserta datang ke resepsionis dan langsung diarahkan ke HARRIS Cafe yaitu nama restoran di HARRIS Hotel Tebet Jakarta. Tepat pukul 10.00 pagi, babak eliminasi dimulai, para peserta harus menghabiskan satu porsi big burger dengan diameter +/- 15 sentimeter.

Baca Juga  Begini Tips Menjadi Marketing Communication ala Marcomm Harris Tebet Jakarta

Walaupun ukurannya cukup besar, burger ini malah terlihat menggugah selera. Daging patty terpanggang coklat keemasan berdampingan dengan selada dan tomat segar kemudian ditutup dengan roti bertabur wijen yang mengembang sempurna tampak lembut saat dimakan. Para peserta tampak antusias menghabiskan tantangan dihadapannya.

Dari total 45 peserta, kemudian didapat 3 orang peserta yang maju ke babak final. Kali ini semakin menantang karena mereka harus menghabiskan 2 porsi burger besar. Dalam waktu 1:45 menit ternyata 1 peserta sanggup menghabiskan 2 buah burger berukuran cukup besar. Sang pemenang pertama mendapatkan uang tunai sebesar satu juta rupiah dan satu voucher menginap di HARRIS Hotel Tebet Jakarta sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Tertarik melihat keseruan acaranya ? Bisa dicek di Instagram @harristebet langsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × five =

Must Read

1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by