Usaha keras itu tak akan mengkhianati. Mungkin salah satu penggalan dari lagu JKT48 inilah yang cocok diberikan kepada The ONE Legian atas kerja keras yang selama ini terus dilakukan untuk memberikan sesuatu yang baru bagi para tamu-tamunya.

Di tahun babi tanah ini, The ONE Legian melalui semangat Stay Surprising Stay Inspiring resmi dianugerahi Sertifikat Bintang 4 (empat) dari Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata. Setelah merayakan ulang tahun di bulan Juli kemarin, tentu ini menjadi salah satu kado terindah yang dihadirkan oleh The ONE Legian.

Selain itu, ini juga merupakan sebuah kesuksesan dari The ONE Legian dalam mempertahankan Sertifikat Bintang 4 (empat) yang sempat diperoleh sebelumnya pada tahun 2015 ini diprosesikan dengan penyerahan plakat dan sertifikat oleh Lead Auditor Hotel Villa dan Restaurant, PT QIS Certi Indonesia, Putu Tirta Yasa kepada Sang Putu Eka Pertama – General Manager The ONE Legian yang disaksikan oleh seluruh jajaran manajemen hotel.

Melalui komitmen kuat serta asesmen yang ketat, The ONE Legian terus berbenah untuk bisa mencapai skor terbaik yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata Indonesia, penilaian merujuk pada beberapa aspek diantaranya adalah pengelolaan, pelayanan, dan kualitas produk dari hotel sendiri. The ONE Legian berhasil meraih nilai dengan peningkatan fantastis dari tahun sebelumnya yang artinya The ONE Legian berhasil mengimplementasikan kreasi serta inovasi dalam pengembangan produknya.

Eka Pertama menyebutkan untuk menjaga kualitas produk, pihaknya menerapkan Key Performa Indicators (KPI). Beliau menilai KPA ini bisa menumbuhkan kesadaran para pegawai hotel untuk terus berinovasi dan terus memberikan pelayanan yang positif.

Meraih itu mudah, mempertahankan perlu strategi namun sekarang tantangannya adalah meningkatkan mutu dari seluruh aspek yang ada. Penting untuk bisa membawa sertifikat ini sebagai alat pemicu kinerja dan produktivitas agar improvement terus ada.”, imbuh Putu Tirta yang sangat mengapresiasi atas keberhasilan The ONE Legian mempertahankan bintang empat-nya.

Dengan adanya sertifikasi bintang 4 inilah, The ONE Legian mampu memberikan keyakinan lebih kepada tamu dan travel partner untuk mendapatkan kualitas sesuai dengan klasifikasi bintangnya. Tamu-tamu saat ini semakin kritis dan peduli terhadap keamanan dan kenyamanan saat berlibur, salah satunya mereka butuh keyakinan untuk mendapatkan akomodasi yang terstandarisasi dengan baik.

Hotel yang berdiri dari tahun 2011 ini memiliki 301 kamar dengan desain modern minimalis yang memberikan kenyamanan luar biasa bagi para tamu. Terletak di lokasi yang fantastis di jantung area Legian, The ONE Legian dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang, restoran, spa dan gym. Hotel bintang 4 ini adalah pilihan yang sempurna untuk para wisatawan yang mencari pengalaman Bali yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut soal The ONE Legian, kalian bisa langsung kunjungi websitenya di www.theonelegian.com atau follow sosial media Instagram di @theonelegian untuk informasi terkini mengenai promosi dan penawaran khusus dari The ONE Legian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × five =