Monday, October 21, 2019
Home Promotions Food Beverages Menu Ala Kerajaan Jepang Hadir di Imari Restoran yang Bernuansa Baru

Menu Ala Kerajaan Jepang Hadir di Imari Restoran yang Bernuansa Baru

-

Setelah 20 tahun lebih eksis dengan nuansa yang lama, restoran yang berhasil membawa pulang penghargaan Best Restaurant of the Year tahun ini akhirnya muncul dengan suasana yang baru dengan lebih kontemporer namun tetap apik dengan tatanan klasik khas Jepang.

imari restoran marriot

Konsep yang diusung ini untuk interiornya adalah Ichimatsu Pattern dan Interactive Open Kitchen dengan sentuhan “Kikubari” yang artinya melayani kebutuhan tamu dengan standar servis tertinggi dan proaktif. Tentu saja suasana seperti ini mendukung tamu seakan makan di kerajaan zaman Jepang dulu.

imari restoran marriot

Selain nuansa baru, menu baru juga akan hadir dengan gaya ala-ala kerajaan. Chef Takashi bersama timnya meramu berbagai menu andalan yang bisa dinikmati mulai bulan ini. Hingga dua puluh menu baru akan diperkenalkan mulai dari menu pembuka seperti Gyuniku Salada dan Tofu-an, main course seperti Shake Zenmaii dan Shake Kushiyaki, lalu menu pencuci mulutnya ada Kabocha Mousse.

Bagi yang menyukai daging-dagingan, Chef Takashi menyiapkan satu varian khusus yaitu “Omi Hime Wagyu”. Chef yang sudah lebih dari 11 tahun bekerja di JW Marriot Surabaya ini menjelaskan kalau di negara asalnya, Jepang, Omi Hime Wagyu ini merupakan jenis dagung wagyu tipe tertinggi dengan marble A5 yang harganya sendiri mencapai tiga juta rupiah per kilogram dan daging ini mutlak disajikan untuk setiap perjamuan kekaisaran atau kerajaan.

Baca Juga  Asyiknya Berenang Eksklusif bersama Peraih Medali Emas Olimpiade dan Pemegang Rekor Dunia
Baca Juga  JW Marriott Surabaya Mempersembahkan Duo Musik Klasik dari Austria

Nah, untuk yang ingin merasakan bagaimana daging ala-ala kerajaan, kalian bisa langsung ke Imari Restaurant dimana Omi Hime Wagyu ini dapat dinikmati dalam bentuk menu ala carte maupun tepanyaki, sesuai dengan selera pengunjung.

Adapun tiga jenis saus yang akan melengkapi sajian-sajian diatas. Ada Oroshi Sauce, Shoga Tere Sauce dan Shijimi Miso Sauce dapat dinikmati bersamaan dengan atraksi live cooking yang menari di lima VIP Teppanyaki Bari di Imari.

Tim Redaksi Dailyhotels berkesempatan untuk mencicipi semua makanan yang akan disediakan tersebut. Masalah rasa sebenarnya relatif tapi kalau jujur dari penulis sebagai orang yang jarang menikmati makanan Jepang, rasanya sangat enak apalagi daging sapi juga salmonnya dan pemikiran penulis soal makanan Jepang yang selama ini bikin mual ternyata tidak ada meskipun ada yang penulis tidak coba karena masalah alergi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven − 8 =

Must Read

1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by