Tuesday, October 22, 2019
Home News Report Events Report Pejuang Kemerdekaan Indonesia Memenuhi Hotel Grand Dafam Signature Surabaya

Pejuang Kemerdekaan Indonesia Memenuhi Hotel Grand Dafam Signature Surabaya

-

Berangkat dari ungkapan Bung Karno kalau sebuah bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawan, Hotel Grand Dafam Signature Surabaya mengundang 90 pejuang veteran untuk merasakan pengalaman menginap di hotel berbintang dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Acara yang penuh dengan jiwa-jiwa optimis ini bekerja sama dengan Komando Resor Militer 084/ Bhaskara Jaya beserta jajarannya antara lain Kodim 0830/ Surabaya Utara, Kodim 0831/ Surabaya timur, dan Kodim 0832/ Surabaya Selatan. Para pejuang veteran ini akan menginap di Hotel Grand Dafam Signature Surabaya pada tanggal 12 – 13 Agustus 2019 dan akan diperlakukan layaknya tamu VIP. Sangat spesial!

Saat kedatangan, para pejuang veteran disambut oleh General Manager beserta jajaran manajemen Grand Dafam Signature Surabaya. Tak hanya General Manager beserta jajaran minuman spesial berupa herbal drink yang dibuat khusus juga turut untuk menyambut para veteran. Selama di hotel, mereka akan tinggal di kamar tipe deluxe room, seluas 29 meter persegi.

Baca Juga  5 Alasan Harus Melaksanakan Acara Pernikahanmu Di Hotel, Nomer 4 Impian Semua Millenials

Selain merasakan menginap di hotel berbintang, mereka juga dapat menikmati semua fasilitas hotel secara cuma-cuma, seperti kolam renang, gym, sauna dan jacuzzi. Malam harinya para veteran akan dijamu dengan hidangan istimewa persembahan dari Grand Dafam Signature Surabaya.

Keesokan harinya, para veteran dapat menceritakan berbagai pengalaman saat perang dulu ketika merebut kemerdekaan dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia dalam acara talkshow.

Tak hanya itu, mereka juga akan diajak menyaksikan fashion show bertemakan perjuangan. Sebagai ucapan terimakasih, manajemen Grand Dafam Signature Surabaya akan memberikan kenang-kenangan kepada para veteran yang hadir yang menandakan sebagai penutup rangkaian kegiatan jelang ulang tahun Republik Indonesia.

Baca Juga  Yuk Ikutan! Menginap Gratis di Hotel Ini Lewat Cerita

Grand Dafam Signature Surabaya masih memiliki beberapa rangkaian kegiatan jelang Hari Kemerdekaan, salah satunya adalah turnamen gaple yg akan diikuti oleh Komando Resor Militer 084/ Bhaskara Jaya, untuk memperbutkan Piala Danrem 2019. Aneka lomba juga telah dipersiapkan bagi karyawan hotel, diantaranya lomba bakiak, balap karung dan tarik tambang yang akan dilaksanakan pada 15-16 Agustus mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 5 =

Must Read

1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by