Monday, September 16, 2019
Home Promotions Rekomendasi Pilihan Hotel Transit di Bali yang Nyaman Dekat Bandara

Rekomendasi Pilihan Hotel Transit di Bali yang Nyaman Dekat Bandara

-

Dailyhotels – Ketika harga tiket pesawat di Indonesia saat ini bisa dibilang lebih mahal dari biasanya, tak bisa dipungkiri kalau pesawat masih menjadi alat transportasi utama ketika berpergian jauh, khususnya antar pulau ataupun antar negara.

Kenaikan harga ini tentu saja berakibat kepada bisnis-bisnis di tempat wisata, seperti Bali. Okupansi hotel bisa dibilang tidak seramai biasanya meskipun tidak terlalu anjlok. Bali bisa menjadi tujuan wisata ataupun hanya sebagai tempat singgah sementara sebelum melanjutkan ke tujuan lebih jauh selanjutnya, seperti menuju ke Australia.

harris hotel tuban bali

Untuk kalian yang kebetulan sedang transit dengan waktu cukup lama dan ingin beristirahat dengan nyaman saat menunggu jadwal keberangkatan, maka HARRIS Hotel Tuban Bali akan punya solusinya. Dengan harga yang menarik, kalian dapat menikmati berbagai fasilitas dan pelayanan sebelum penerbangan ke tujuan.

Berlokasi di jalan Dewi Sartika yang berada di dekat area bandara internasional I Gusti Ngurah Rai, kami setiap hari menerima banyak tamu yang menikmati fasilitas dengan penawaran ini. Waktu menginap pun dapat disesuaikan dengan jadwal penerbangan para tamu. Hal tersebut menjadi nilai lebih bagi kami sebagai hotel yang menjadi tempat para tamu untuk menunggu dan beristirahat. Semua itu diberikan dengan harga spesial dan sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 470.000,” ujar Antoine Caffarena, General Manager HARRIS Hotel Tuban Bali.

Baca Juga  Avenue high tea : Ngeteh Cantik di The Avenue Lounge Bar

Dengan harga yang sangat ramah di kantong dan dekat dengan bandara tentu saja HARRIS Hotel Tuban Bali merupakan rekomendasi pilihan sebagai hotel transit. Harga tersebut sudah termasuk pemakaian kamar maksimal tujuh jam, WiFI gratis, akses ke pusat kebugaran dan kolam renang.

harris hotel tuban bali

Kalian juga dapat menikmati layanan antar jemput bandara gratis, yang tersedia selama 24 jam, setiap hari. Penawaran transit ini dapat dimanfaatkan untuk sekadar mandi, beristirahat dan bersantai. Untuk kalian yang merasa capek dan harus melanjutkan perjalanan selanjutnya, maka kalian bisa memanfaatkan perawatan Balinese Massage hanya dengan Rp 150.000 selama 60 menit di H’Spa.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi HARRIS Hotel Tuban Bali di nomor telepon 0361 – 936 5255 atau melalui email ke res-harris-tuban@tauzia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 3 =

Must Read

1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by