Monday, September 16, 2019
Home Promotions Food Beverages Makan 36 Tower Burger di Best Western Papilio Hotel yang Kekinian

Makan 36 Tower Burger di Best Western Papilio Hotel yang Kekinian

-

Dailyhotels – Per Agustus 2019, Best Western Papilio Hotel Surabaya punya Executive Chef baru yang bernama Chef Suro Hartoyo. Chef yang sebelumnya berfokus di pastry chef Best Western Papilio Hotel, kini memiliki tugas dan tanggung jawab baru sebagai Executive Chef di Best Western Papilio Hotel.

Nama 36 Tower Burger ini terinspirasi dari lantai Best Western Papilo Hotel yang memiliki 36 lantai. Inovasi yang tergolong baru untuk kalangan penikmat kuliner di Surabaya ini tentu akan menjadikan suasana makan di Surabaya menjadi lebih berbeda. Untuk tinggi tower burger ini kurang lebih 36 cm dimana ini merupakan sebuah hal yang unik dari kuliner burger sendiri.

Isian burger setinggi 36 cm tentu juga bukan diisi dengan isi yang biasa saja, antara lain ada thick patty, beef baco, sausage, sunny side up egg, carbonara pasta, crunchy vegetables dan dilengkapi dengan saus keju yang spesial ala Best Western Papilio Hotel.

Ide inovasi untuk 36 Tower Burger ini sebenarnya sudah lama, yang kemudian saya matangkan konsepnya bersama tim F&B Best Western Papilio Hotel sehingga terciptalah 36 Tower Burger. Dengan bahan-bahan pilihan yang kami maskkan sebagai komponen utama dan ukurannya yang unik, saya hargap 36 Burger Tower bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk para penikmatnya nanti,” ungkap Chef Suro.

Baca Juga  Summer Holiday is Coming! Liburan di Surabaya Makin Asik

Ada penawaran menarik dari Chef Suro dimana selama bulan September ini untuk kalian yang memesan Burger Tower dan dapat menghabiskan sendirian maka tidak akan dipungut biaya sepeser pun. Lebih spesialnya lagi, tidak ada batas waktu untuk menghabiskan burger ini, jadi mau seharian di Best Western Papilio Hotel untuk makan burger juga tidak masalah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − seventeen =

Must Read

1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by