Monday, September 16, 2019
Home News Report Business PrimeBiz Hotel Surabaya Launching Program Prime Service. Selamat Tinggal Pelayanan Lelet!

PrimeBiz Hotel Surabaya Launching Program Prime Service. Selamat Tinggal Pelayanan Lelet!

-

Dailyhotels – Semakin kesini, persaingan dalam industri hotel semakit ketat dimana ini membuat hotel harus meningkatkan kualitas layanan yang diberikan untuk tamu agar kepuasan dan loyalitas tamu tercipta dan tidak mudah untuk berpindah ke hotel lainnya. Ketatnya persaingan juga dirasakan oleh Prime Plaza Hotels & Resorts yang juga bergerak di bidang perhotelan.

Untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan ke tamu, Human Resource Department Prime Plaza Hotels & Resorts sepakat untuk mengadakan training Prime Service yang dilakukan serentak selama bulan Agustus 2019 di seluruh hotel jaringan Prime Plaza Hotels & Resorts, tak terkecuali PrimeBiz Hotel Surabaya.

Hari ini tepat pada tanggal 2 September 2019, Hotel-hotel di bawah jaringan Prime Plaza Hotels & Resorts di seluruh Indonesia secara serentak meluncurkan program Prime Service. Dengan adanya training dan program Prime Service ini, diharapkan PrimeBiz Hotel Surabaya dapat memiliki keunggulan bersaing melalui pelayanan dari staf di tengah persaingan yang ketat dengan hotel-hotel di Surabaya,” ucap Yusak Anshori selaku General Manager PrimeBiz Hotel Surabaya.

Baca Juga  Patut Dicontoh! Seorang Bendesa Adat Dianugerahi Penghargaan Bergengsi Pariwisata 2019

Dalam training ini, staff diajarkan mengenai corporate value di Prime Plaza Hotels & Resorts yakni setiap staff bertanggung jawab untuk melakukan yang terbaik dan setiap staff diberdayakan untuk membuat hal-hal terkait pekerjaannya lebih baik. Kedua hal ini bertujuan untuk membuat kustomer puas atau senang. Adapun yang dimaksud kustomer dalam hal ini berarti tamu hotel (external customer) dan juga sesama staf hotel (internal customer).

Rella Mart selaku Operation Manager PrimeBiz Hotel Surabaya mengatakan, “Penekanan dari training Prime Service ini adalah karyawan diberdayakan oleh manajemen untuk mengambil keputusan untuk kepuasan tamu yang prosesnya cepat dan tidak bertele-tele agar tamu kembali menginap di PrimeBiz Hotel Surabaya“.

Rangkaian program training ini diakhiri dengan penandatanganan banner atau Prime Pledge bersama sebagai bentuk komitmen staff untuk menjalankan corporate value yaitu “Prime Service”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 + 20 =

Must Read

1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by