Monday, September 16, 2019
Home News Report Business Red Planet Hotel Hiroshima Akan Segera Berpindah Tangan ke AXA Investment Managers...

Red Planet Hotel Hiroshima Akan Segera Berpindah Tangan ke AXA Investment Managers – Real Assets

-

Dailyhotels – Sebuah perusahaan gabungan antara Red Planet Japan yang terdaftar di JASDAQ dan GreenOak Investment Management K.K. sedang membangun hotel bermerek Red Planet, yang memiliki 160 kamar di Nagarekawa, Hiroshima, dan segera dibuka pada Agustus 2020.

Tanggal 15 Juli 2019, perusahaan gabungan tersebut, gabungan antara operator hotel yang terdaftar di JASDAQ Red Planet Jepang dan GreenOak Investment Management K.K., telah mengumumkan bahwa pihaknya telah menandatangani kontrak untuk menjual Hotel Red Planet yang berada di Hiroshima kepada AXA Investment Managers – Real Assets seharga JPY4,6 miliar usai pembangunannya rampung. Red Planet akan mengoperasikan hotel dengan 160 kamar tersebut setelah konstruksi selesai pada Agustus 2020.

red planet hotel surabaya

Red Planet Hiroshima Nagarekawa merupakan hotel pertama di bawah perusahaan gabungan yang ditandatangani pada November 2018 antara Red Planet Jepang dan GreenOak untuk mengembangkan hingga enam hotel baru di kota-kota utama di seluruh negara Jepang pada bulan September 2020.

Lokasi Hotel Hiroshima sangatlah strategis karena berada di area Nagarekawa yang ramai dan terletak di jantung kota Hiroshima. Para tamu hotel akan memiliki akses mudah ke transportasi umum, dimana ada tiga stasiun trem yang dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki. Tak lupa juga, Hotel Hiroshima juga tidak jauh dari Hiroshima Peace Memorial yang hanya berjarak satu kilometer.

Baca Juga  Yello Hotel Jemursari Hadirkan Urban Pin Culture Exhibition Surabaya

Simon Gerovich, Chairman dari Red Planet, berkomentar “Akuisisi, pengembangan, dan penjualan hotel Hiroshima sejalan dengan strategi kami untuk melanjutkan ekspansi cepat di Jepang melalui kemitraan keuangan. Red Planet Hiroshima Nagarekawa yang berlokasi sangat strategis ini akan menjadi hotel keenam kami di Jepang, dan berfungsi untuk memperkuat dan memperluas merek kami di Jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + 2 =

Must Read

1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by