Saturday, November 23, 2019
Home News Report Rute Menuju Garden Palace Hotel Surabaya Dampak Penutupan Jalan Yos Sudarso

Rute Menuju Garden Palace Hotel Surabaya Dampak Penutupan Jalan Yos Sudarso

-

Dailyhotels – Penutupan jalan Yos Sudarso oleh Pemerintah Kota Surabaya untuk pembangunan basement alun-alun Surabaya mulai tanggal 31 Agustus 2019 kemarin memberikan dampak yang cukup berarti oleh Garden Palace Hotel Surabaya.

Garden Palace Hotel Surabaya berdiri di Jl. Yos Sudarso No.11 dimana jalur untuk menuju ke hotel sudah ditutup dan tidak bisa dilalui oleh berbagai jenis kendaraan. Atas penutupan yang memakan waktu hingga 6 bulan kedepan ini tentu saja membuat banyak tamu menjadi sedikit bingung tentang bagaimana menuju ke Garden Palace Hotel Surabaya.

garden palace hotel surabaya

Riskha Sandhi Baskoro, PR Manager menginformasikan kalau pihak hotel sudah melakukan koordinasi dengan Pemkot Surabaya melalui Dinas Perhubungan (Dishub) guna pengerjaan tahap empat proyek basement alun-alun Surabaya.

Ia menjelaskan bahwa pihak hotel sudah melakukan rekayasa akses jalan yang akan masuk ke hotel, sehingga tidak mengganggu tamu yang akan menginap di Garden Palace Hotel.

Penutupan jalan tersebut pasti ada dampaknya dan untuk ke depannya setelah pembangunan alun-alun Surabaya itu selesai Hotel Garden Palace diuntungkan setelah ini selesai, kita akan ada taman kota.

Baca Juga  Tips Mendapat Potongan Harga Saat Booking Kamar Hotel

Rute alternatif pun sudah disiapkan oleh Garden Palace Hotel Surabaya untuk tamu yang masih belum tahu soal penutupan jalan Yos Sudarso ini. Rute ini tentu saja juga mengacu kepada rute yang pemerintah Kota Surabaya siapkan agar lalu lintas menuju pusat Surabaya tidak terhambat.

Baca Juga  15 Hotel Dekat Tunjungan Plaza Surabaya yang Murah dan Sesuai Kantong

garden palace hotel surabaya

Dari Jalan Basuki Rahmat Menuju Garden Palace Hotel Surabaya

Jl. Basuki Rahmat – Jl. Embong Wungu – Jl. Embong Tanjung –Jl. Kayoon – Jl. Pemuda – Jl. Plaza Boulevard – Jl. Ketabang Kali – Jl. Yos Sudarso

Dari Jalan Gubernur Suryo Menuju Garden Palace Hotel Surabaya

Jl. Gubernur Suryo – Jl. Panglima Sudirman – Jl. Embong Tanjung – Jl. Kayoon – Jl. Pemuda – Jl. Plaza Boulevard – Jl. Ketabang Kali – Jl. Yos Sudarso

Dari Jalan Sumatera Menuju Garden Palace Hotel Surabaya

Jl. Pemuda – Jl. Plaza Boulevard – Jl. Ketabang Kali – Jl. Yos Sudarso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 1 =

Must Read

1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by