Monday, November 18, 2019
Home Location Bali Wisata Air Terjun di Bali Paling Indah dan Rekomended Dikunjungi

Wisata Air Terjun di Bali Paling Indah dan Rekomended Dikunjungi

-

Dailyhotels – Bali menjadi tempat wisata di Indonesia untuk wisatawan yang mencari keindahan pantai Indonesia. Keberagaman pantai Bali memang membuat wisawatan akan merasa terus ingin mengunjungi Bali.

Banyak wisatawan merasa bahwa kalau ingin wisata di pantai, maka Bali adalah destinasi yang tepat. Belum lagi dukungan dari hangatnya senja yang menyapa kamu saat malam mulai datang.

Wisata Air Terjun di Bali dengan Pemandangan Eksotis dan Kegiatan Memacu Adrenalin

Apakah di Bali hanya ada wisata pantai? Nah, di artikel ini, kami akan membahas wisata lain di Bali yaitu wisata air terjun di Bali yang dijamin akan membuat kamu merasakan kalau Bali adalah pulau yang lengkap untuk urusan wisata.

Air Terjun Banyumala

Wisata air terjun di Bali yang pertama ini sering dipanggil dengan air terjun kembar dimana panggilan ini membuat air terjun Banyumala menjadi salah satu tempat favorit wisata di Bali. Di sini yang terdengar hanyalah suara curahan air melewati celah dinding bebatuan di antara hamparan pepohonan hijau, sebelum akhirnya jatuh ke kolam alami dengan air yang begitu jernih dan sejuk. Silakan kalau kamu ingin terjun ke kolam tersebut, karena tenang saja kolamnya tidak terlalu dalam.

Baca Juga  HARRIS Riverview Kuta, Hotel HARRIS Pertama dengan Membawa Konsep Residence

Harga tiket masuk Rp. 10.000.

wisata air terjun di bali wisata air terjun di bali

Air Terjun Peguyangan

Air Terjun Peguyangan merupakan mata air yang mengalir menyusuri lereng bertingkat yang tidak terlalu tinggi sebelum akhirnya menuju ke laut. Di lereng bertingkat itu, kamu bisa mencoba spa alami dan bisa mencoba sensasi dipijat oleh air yang mengalir deras.
Tapi kamu akan mendapatkan tantangan sendiri untuk menuju air terjun tersebut yaitu jalan yang agak curam. Sudah siap menantang jalan tersebut?

Baca Juga  Tips Hemat Sambut Liburan Imlek, Nomer 3 Paling Sering Dilakukan

Harga tiket masuk Rp. 10.000.

wisata air terjun di bali wisata air terjun di bali

Air Terjun Tukad Cepung

Wisata air terjun di Bali yang ketiga adalah Air Terjun Tukad Cepung. Menjadi salah satu air terjun yang saat ini menjadi destinasi favorit traveller lokal maupun internasional. Kamu tidak perlu takut kepanasan jika mengunjungi air terjun ini saat siang hari, karena diapit oleh dua dinding besar yang menutupi area sekitar air terjun

Harga tiket masuk IDR 15.000.

Air Terjun Tibumana

Ada yang unik dari air terjun Tibumana yaitu saat debit air sungai di puncak bukit cukup besar, aliran air terjun akan terbagi dua. Sementara ketika air sungainya bisa dibilang kering maka hanya akan ada satu air terjun dan ini membuat kolamnya menjadi lebih jernih. Belum lagi ditambah dengan udara yang sejuk dan suasana pedesaan yang alami, kamu akan berat hati meninggalkan tempat ini.

Baca Juga  Keindahan Alam Ubud, Cocok Buat Kamu yang Lagi Butuh Ketenangan

Harga tiket masuk Rp. 10.000.

Air Terjun Aling Aling

Jika kamu pecinta aktivitas yang memompa adrenalin, wisata air terjun di Bali ini adalah pilihannya. Tebing yang sangat tinggi dari air terjun ini dapat digunakan untuk kegiatan terjun. Tersedia tiga pilihan jalur trekking untuk kamu yang ingin mencari jalan lain.

Harga tiket masuk Rp. 10.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three + eight =

Must Read

1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by