Monday, November 18, 2019
Home News Report Business Bangga! The Trans Resort Bali Kembali Diakui Terbaik Oleh Organisasi Internasional

Bangga! The Trans Resort Bali Kembali Diakui Terbaik Oleh Organisasi Internasional

-

Dailyhotels – Kali ini kita sebagai warga negara Indonesia wajib bangga, nih. Salah satu resort mewah di Bali berhasil mendapatkan penghargaan di ajang dunia. The Trans Resort Bali mengumumkan pencapaiannya yang luar biasa membanggakan yaitu menerima pengakuan sebagai salah satu pemenang “Kategori Hotel & Resor” oleh organisasi global paling eksekutif, The Seven Stars Luxury Hospitality and Lifestyle Award yang diadakan di Danau Vouliagmeni, Yunani pada 5 Oktober 2019.

Seven Stars Luxury Hospitality and Lifestyle Awards (SSLHLA) merupakan organisasi global dengan akreditasi Signum Virtutis yang mana ini menandakan sebagai segel keunggulan dan penghargaan paling ekslusif tertinggi untuk industri pariwisata khususnya di bidang akomodasi dan gaya hidup mewah. Sehingga, penghargaan ini dibuat untuk menghargai dan mengindentifikasi yang “paling luar biasa” dari yang terbaik di dunia.

Bersamaan dengan suasana malam bertabur bintang yang indah, The Trans Resort Bali dianugerahi bersama dengan hotel & resor mewah kelas dunia lainnya seperti Armani Hotel Dubai, Opera W Paris dan Pullman Timi AMA Sardegna Italia.

Baca Juga  Kolab Dengan Serbukayu, Hotel Premier Place Gelar Workshop Melukis Di Talenan Kayu

Penghargaan ini menjadi ketiga kalinya bagi The Trans Resort Bali mendapatkan penghargaan dari Seven Stars Luxury Hospitality and Lifestyle Awards setelah tahun 2015 dan 2016. Hal tersebut menujukkan bahwa The Trans Resort Bali berhasil menjaga konsistensinya sebagai hotel mewah di Indonesia yang berkelas Internasional.

Dalam acara ini pula, Alexander Jovanovic, General Manager Trans Resort Bali & Direktur Pengembangan Hotel dan Resort CT Crop mengungkapkan rasa bangganya karena diakui oleh organisasi global dan paling ekslusif.

Merupakan kehormatan besar untuk berada disini dan menerima penghargaan bergengsi ini. Memenangkan penghargaan ini akan menegaskan kembali komitmen semua tim di The Trans Resort Bali agar terus berjuang untuk memberikan layanan yang terbaik, menyediakan layanan mewah bintang 5 dan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua tamu,” ungkap Alexander Jovanovic.

Baca Juga  Peringati Ulang Tahun ke-10, Java Paragon Hotel Tantang Jurnalis Lomba Masak

Kamu penasaran dengan kemewahan The Trans Resort Bali yang diakui terbaik se-dunia? Dailyhotels akan menjelaskan sedikit, nih. The Trans Resort Bali merupakan sebuah akomodasi mewah yang memiliki 184 kamar dengan dua tipe kamar yaitu standar dan suite.

Baca Juga  Peringati Ulang Tahun ke-10, Java Paragon Hotel Tantang Jurnalis Lomba Masak

Tipe kamar standar seluas 65m2 memiliki sofa di balkoni yang dilegkapi dengan jacuzzi pribadi yang menghadap ke kolam renang. Sedangkan, Celebrity suite memiliki luas 130sqm dengan ruang tamu dan teras yang luas.

Eitss, The Trans Resort Bali juga memiliki 16 villa, lho. Villa satu kamar mewah seluas 350sqm ini dirancang dengan fasilitas yang lengkap mulai dari ruang tamu, ruang makan di tengah taman yang rimbun dan indah, ruang kamar mandi yang luas, jacuzzi serta pancuran terbuka yang bernuansa alami. Tidak hanya itu saja, tempat tidurnya pun dirancang khusus dengan 100% bulu angsa dan linen khusus yang terbuat dari katun mewah Mesir.

Tingkat kemewahan akomodasi The Trans Resort Bali juga dapat dilihat dari kedetailan bahan arsitekturnya seperti veneer eksotis dari Amerika Selatan dan marmer gloden spider dari Eropa. Selain itu, juga terdapat lukisan keemasan di langit-langit lobi dan artefak topeng perak di kamar mandi yang dihasilkan pengrajin berbakat di Bali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − six =

Must Read

1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by