Home News Report Business Berprestasi! Resepsionis The One Legian Bali Berhasil Menjadi Juara

Berprestasi! Resepsionis The One Legian Bali Berhasil Menjadi Juara

-

Dailyhotels – Ida Ayu Dinda Intening Anggraghani, biasa dipanggil Dinda kali ini sukses membanggakan The One legian Bali. Dia berhasil ditetapkan sebagai pemenang juara I dalam ajang kompetisi Receptionist Of The Year (ROTY) 2019.

Receptionist Of The Year (ROTY) sendiri merupakan ajang yang diadakan oleh Hotel Front Liner Association (HFLA) pada tanggal 25-26 Oktober kemarin di STIPAR Triatma Jaya, Bali. Ajang yang diadakan setiap tahun ini mencari seseorang yang terbaik diantara yang terbaik dalam hal keterampilan frontliner seperti memberikan informasi dan mengatasi masalah yang ada di hotel.

Tidak hanya menjadi pemenang juara I, gadis cantik dan berbakat bernama Dinda ini juga berhasil mendapatkan predikat Best Persentation, lho. Dia sendiri pun tak menyangka dengan hasil yang dia dapatkan karena sebelumnya dia tidak pernah mengira akan menjadi pemenang.

Banyak rintangan yang Dinda lewati selama karantina seperti pada  babak penilaian tertulis, wawancara, ujian tertulis dan bermain peran (Roleplay) hingga berhasil menuju grand final dan menjadi pemenang melawan 59 partisipan resepsionis lainnya dari seluruh Bali.

Chairman HFLA Chapter Bali, Alit Susila menjelaskan bahwa kompetisi ROTY ke-12 ini memilih para pemenang dari The One Legian, The Haven dan Alila seminyak untuk mewakili Bali pada tingkat Nasional yang akan diadakan tanggal 23 November nanti.

Baca Juga :  Omega Hotel Management Beri Kejutan di Hari Pelanggan Nasional

Kami telah aktif berpartisipasi setiap tahunnya mengirimkan perwakilan ke kontes ROTY, tahun ini akhirnya The One Legian bisa menyandang juara melalui tim kami, Dinda,” ungkap rasa bangga Eka Pertama, General Manager The One Legian Bali.

Baca Juga :  Review Hotel Aston Jember dan Convention Center dengan Fasilitas yang Lengkap dan Menarik

Di kesempatan lainnnya Eka Pertama bersama dengan jajaran manajemen The One Legian memberikan sebuah hadiah sebagai tanda apresiasi atas kemenangan Dinda dalam ajang kompetisi ROTY. Selain itu, Eka terus berharap, berusaha dan mendukung para karyawannya untuk turut serta dalam ajang kompetisi untuk posisi lainnya agar kompetensinya meningkat dan dapat mengembangkan diri sendiri maupun perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :  Yello Hotel Surabaya Adakan Kompetisi E-Sport Berhadiah 10 Juta

4 × 4 =

Must Read

× How can I help you?