Tuesday, October 22, 2019
Home News Report Events Report Makan Masakan Italia di Surabaya Hanya di Shangri-La Hotel Surabaya

Makan Masakan Italia di Surabaya Hanya di Shangri-La Hotel Surabaya

-

Dailyhotels – Shangri-la Hotel Surabaya kembali melakukan gebrakan baru dalam bidang food and beverage. Terhitung sejak 20 September 2019 avoria mulai beroperasi menggantikan portofino restoran setelah adanya proyek inovasi serta branding dengan konsep yang baru.

Masih menyajikan hidangan khas Italia dengan konsep dinding dengan suasana formal, Sapore Osteria memiliki atmosfer yang membuat para pengunjung merasa betah seperti sedang berada di rumah dengan pelayanannya yang hangat.

Dari segi hidangan, Sapore Osteria menawarkan rasa autentik Italia dengan menghadirkan Chef Nicola Affatati yang berasal dari Mola di Bari Italia Selatan. Menu-menu yang dihadirkan menitikberatkan pada bahan-bahan yang segar dan berkualitas serta resep yang autentik. diantaranya antara lain berbagai home made pasta seperti gnocchi, Orecchiette, Cavatelli, serta Ravioli, saus aneka Risotto yang dibuat secara langsung dengan wood fire oven berbagai jenis antisipasi seperti Porchetta, Brushchetta, serta aneka salad, aneka sup, aneka stik dan makanan utama berbahan dasar daging sapi serta makanan penutup seperti Cuore Caldo Al Cioccolato Bianco, Panna cotta semifreddo dan masih banyak lagi.

Baca Juga  Inilah Rudy Junaidie, Executive Chef Baru dari Shangri-La Hotel, Surabaya

Tidak hanya itu Sapore Osteria juga menyajikan minuman-minuman authentic Italia seperti limoncello Negroni Sbagliato, Campari, Aperol, Italian Breeze, serta berbagai pilihan wine dab beer.

Begitu memasuki Sapore, pengunjung akan merasakan atmosfer yang nyaman kasual seperti sedang berada di dalam rumah. Hal ini ditunjukkan dari gestur yang ditampilkan oleh para staf Food and Beverege yang bertugas melayani pengunjung.

Baca Juga  Pameran Wedding Terbaik yang Sayang untuk Dilewatkan dari Shangri-La Hotel Surabaya

Sapore merupakan restoran Italia pertama dengan konsep osteria di Surabaya. menghadirkan interior yang diperbarui, setiap menu autentik khas italia yang dimasak langsung Malaysia dari Italia serta atmosfer hangat dari para staf tentunya memberikan pengalaman yang sangat unik dan berbeda bagi para pengunjung” tutup kamal Shiva, Director of Food and Beverege Shangri-La Hotel, Surabaya. ” Dari segi harga, kami juga menawarkan harga yang sangat kompetitif terlebih lagi untuk standar pelayanan hotel bintang 5.”

Sapore Osteria buka setiap hari Mulai pukul 6 sore hingga 10 malam, dan memiliki kapasitas tempat duduk sebanyak 90 orang. Mulai bulan November dan seterusnya restoran ini juga akan buka pada jam makan siang pukul 11.00 hingga 15.00 setiap hari Minggu.

Baca Juga  Pameran Wedding Terbaik yang Sayang untuk Dilewatkan dari Shangri-La Hotel Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight − 2 =

Must Read

1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by