Monday, November 18, 2019
Home News Report Business Tak Perlu Ragu Lagi! The ONE Legian Menerima Penghargaan Guest Review Awards...

Tak Perlu Ragu Lagi! The ONE Legian Menerima Penghargaan Guest Review Awards 2019 dari Agoda

-

Dailyhotels – Sebagai hotel yang terus berkembang, tentu pelayanan kepada pelanggan merupakan sebuah hal yang harus terus ditingkatkan. Pelanggan adalah raja untuk industri hotel ataupun akomodasi lain karena pelanggan dapat membuat ulasan yang sesuai dengan apa yang mereka terima. Ulasan bagus berarti hotel atau akomodasi yang digunakan juga memberikan layanan terbaik, begitu juga sebaliknya. Dan, ulasan ini bisa dibilang marketing yang murah.

Berbicara soal ulasan pelanggan hotel atau akomodasi, The ONE Legian baru-baru ini mengantongi Guest Review Awards 2019 dari salah satu online travel agent terkemuka di Asia, Agoda.com. Guest Review Awards 2019 sendiri merupakan sebuah penghargaan yang terhormat dan diberikan kepada hotel juga akomodasi mitra Agoda di berbagai penjuru dunia sebagai pengakuan kalau pelanggan mereka sebagian besar puas setelah menikmati apa yang hotel juga akomodasi telah berikan dengan memberikan nilai yang tinggi.

Kami sangat senang telah memenangkan Agoda Customer Review Awards 2019 yang menandai komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami. Di The ONE Legian, kami sangat menghargai penghargaan ini karena didasarkan pada pendapat nyata yang ditinggalkan oleh pelanggan kami dan kami selalu berusaha untuk meningkatkan layanan kami melalui ulasan mereka,” kata Eka Pertama, General Manager The ONE Legian.

Baca Juga  Gelar Karya Budaya Sukses Terselenggara Di Hotel De Paviljoen Bandung

Penghargaan ini menjadi bukti nyata akan pengalaman tamu luar biasa yang diberikan. Prestasi ini juga merupakan hasil dari dedikasi dan semangat tim dalam melayani dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada para tamu. Usaha keras itu tak akan mengkhianati.

Baca Juga  Penuh Penghargaan dan Inspirasi, Inilah Keseruan The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung Rayakan Hari Jadi Ke-8

Customer Review Awards hanya bisa didapatkan dari yang menggunakan Agoda saja untuk alat pemesanan dan membuat ulasan yang nyata, tidak dibuat-buat. Pengulas di Agoda biasanya memprioritaskan lokasi sebagai parameter teratas dari lima faktor ulasan ketika wisatawan berbagi ulasan, diikuti oleh kebersihan akomodasi, layanan dari staf hotel, nilai uang dan fasilitas.

The Customer Review Plaque menyoroti hotel atau akomodasi terbaik yang mampu secara konsisten menyediakan layanan yang hebat dan dihargai secara luas oleh wisatawan di dalam review mereka. Wisatawan semakin mempercayai ulasan peer-to-peer ketika memilih akomodasi – mengandalkan ulasan yang ada untuk membantu memilih properti yang berada di lokasi yang bagus, bersih, dan bernilai baik untuk uang. Kami ingin mengenali mitra kami yang memiliki skor di atas 8,0 yang mana ini bisa menandakan kalau mitra kami secara konsisten memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami, sehingga para tamu dapat yakin bahwa mereka telah membuat pilihan yang tepat ketika memesan di properti-properti yang terbaik ini melalui Agoda,” kata Mr. Errol Cooke, Wakil Presiden Mitra Layanan, Agoda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen − five =

Must Read

1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by