Monday, November 18, 2019
Home Promotions Food Beverages Ternyata Begini Kelezatan Steak Lewat Dry-Aged dan Josper Grill di Restoran...

Ternyata Begini Kelezatan Steak Lewat Dry-Aged dan Josper Grill di Restoran Uppercut

-

Dailyhotels – Memanjakan diri sendiri itu memang penting apalagi memanjakan diri sendiri dengan memakan makanan lezat dan berkualitas yang bikin perut dan hati kamu senang. Seperti memuaskan isi perut di salah satu restoran di JW Marriot Surabaya yang bernama Restoran Uppercut Steakhouse. Restoran ini sendiri terletak di lantai dua dengan menjual olahan daging yang mengusung konsep modern kontemporer. Konsepnya unik kan?

Tidak hanya konsepnya yang unik, Restoran Uppercut Steakhouse ini juga berhasil memperkenalkan pertama kalinya di Surabaya tentang Dry-Aged Beef dengan alat bernama Josper Grill. Definisi Dry-Aged Beef adalah daging yang diawetkan dengan cara dikeringkan dengan garam lalu digantung di sebuah ruangan dengan suhu dan level kelembaban tertentu selama beberapa hari, minggu hingga berbulan-bulan. Untuk Restoran Uppercut memilih melakukan proses aging selama 21 – 28 hari.

Proses pengeringan tersebut bertujuan untuk mendapatkan hasil daging dengan tingkat kelembutan, kekenyalan serta kelezatan yang pas. Sehingga, menciptakan daging dengan tekstur yang lembut bahkan lumer saat didalam mulut. Selagi mencicipi kelembutan dagingnya, kamu pasti juga akan mencium aroma khas daging sekaligus aroma keju yang menggiurkan, lho.

Setelah melewati proses pengawetan yang panjang, daging yang dikeringkan tadi akan di panggang menggunakan alat yang bernama Josper Grill. Alasan menggunakan alat tersebut karena daging tidak akan mudah hangus dan akan menambahkan rasa unik dari tekstur daging itu sendiri yang membuat tingkat kelezetannya bertambah.

Baca Juga  Burger Gratis Di Sheraton Surabaya Hotel & Towers

Salah satu hidangan favorit buatan Chef Milo Bladazzi yang wajib dicoba adalah Long Bone Rib Eye Tomahawk dan Dry-Aged 21 Days Wagyu 5+ Portershouse. Meskipun namanya panjang, tapi dijamin deh rasanya lezat banget. Dan lebih mantap lagi apabila dilengkapi dengan Creamed Kale (sayuran hijau yang dimasak dengan cream dan telur), Brussel Sprouts (Sejenis kol yang kecil dengan rasa khas), Gnocchi (passta potato) dimasak dengan Truffle Oil dan ditutup dengan dessert Grandma’s Tiramisu. Berbagai pilihan steak di Uppercut ini bisa anda nikmati dengan harga yang cukup terjangkau.

Baca Juga  Yu Sheng Raksasa Sambut perayaan Imlek di JW Marriott Surabaya

Selain itu, Uppercut menyediakan Italian cocktail yang popular disebut The Negroni, dimana kamu akan menemukan beragam wine berkelas dan signature cocktails hasil kreasi tangan ahli mixologist kami, ‘Smith’ dan paduan rasa dari kolborasi bersama salah satu Top Mixologist kenamaan yang sukses di Indonesia dan internasional ‘Kiki Moka’, yang khusus hadir pada saat acara pembukaan.

Kiki Moka merupakan salah satu bartender yang kerap membawa nama Indonesia di pentas bartender dunia. Pada 2011, Kiki yang memiliki nama asli Zulkifli Moka pernah jadi perwakilan Indonesia di Final Global Diageo World Class. Jadi, buruan datang ke Restoran Uppercut Steakhouse di Hotel JW Marriot Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − two =

Must Read

1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by