Monday, November 18, 2019
Home News Report Events Report Yuk, Rasakan Keseraman Panic Room di Artotel Thamrin Jakarta

Yuk, Rasakan Keseraman Panic Room di Artotel Thamrin Jakarta

-

Dailyhotels – Akhir Oktober akan datang itu artinya perayaan Halloween datang! Perayaan Halloween merupakan perayaan yang berasal dari negara barat dan identik dengan memakai dekorasi, kostum hingga makeup yang menyeramkan. Sebagai perayaan yang diadakan sekali dalam setahun, Artotel Hotel spesial menghadirkan Panic Room yang siap menghibur para tamu.

Panic Room sendiri merupakan sebuah konsep unik Artotel Group dengan nuansa menyeramkan yang sangat cocok untuk perayaan Halloween ini. Dekorasi spesial halloween bakal kalian temui disetiap sudut hotel mulai dari hiasan laba-laba, gantungan lampu berbentuk labu hingga hiasan unik yang dirancang apik sebelum memasuki kamar.

Tidak hanya itu saja, di BART juga menyediakan minuman spesial halloween seperti kreasi koktail Suzzana. Koktail Suzzana ini sendiri diambil dari karakter yang terkenal dengan horornya yaitu Suzzana dan Kantil Sour. Konsep dengan tema ini berlaku pada tanggal 25 sampai 31 Oktober 2019.

Kamu juga bisa mengikuti pesta kostum pada tanggal 26 Oktober dan 1 November pukul 20.00 WIB sampai selesai, lho. Disana kamu tidak akan merasa bosan karena pada tanggal 26 Oktober DJ lokal bernama Jidho dan Bima G. bakal tampil dan turut memeriahkan malam Halloweenmu dengan seru. Sedangkan pada 1 November, BART akan menggelar kompetisi karaoke yang berkolaborasi bersama Tokopedia dengan tema “Indian Halloween Custome Party”. Kalian pasti sudah bisa membayangkan betapa meriahnya acaranya kan?

Baca Juga  Wow! Double Chin Raih Penghargaan Bartender Terbaik di Indonesia
Baca Juga  Wajib Dicatat! April Besok Garden Palace Hotel Banyak Diskon

Sebagai brand hotel yang mengusung konsep kreatif dan inovasi, Artotel Group akan selalu memberikan pengalaman menginap yang berbeda, tentunya dengan relevansi kekinian. Terinspirasi dari momentum Halloween yang biasa diselenggarakan pada akhir bulan Oktober, kami akan sedikit memberikan kejutan kepada para tamu dengan tema Panic Room di semua properti,” ungkap Yulia Maria, Assitant Director of Marketing Communications Artotel Group.

Buat kamu yang berada diluar kota Jakarta juga bisa ikut merasakan keseraman panic room di Artotel Hotel di kota lainnya, lho. Karena selain di Jakarta, Panic Room ini juga tersedia diseluruh properti Artotel Group yang berada di Bandung, Yoyakarta, Semarang, Batu, Surabaya dan Bali. Rasakan keseraman menginap Panic Room di Artotel dengan diskon 25% selama periode untuk kalian yang memesan kamar melalui website resmi Artotel group.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine + 20 =

Must Read

1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by