Wednesday, December 11, 2019
Home Events Persembahan Pameran Lukisan Nana Banna di Hotel De Paviljoen Bandung

Persembahan Pameran Lukisan Nana Banna di Hotel De Paviljoen Bandung

-

Dailyhotels – Hotel De Paviljoen Bandung menggelar pameran lukisan tunggal Nana Banna. Kenangan dan cinta dalam sentuhan warna, persembahan karya-kaya Nana Banna ditampilkan kembali oleh putra-putri dan istri Nana Banna setelah kepergian beliau pada 20 Agustus 2018.

Dibuka secara resmi oleh budayawan Ajip Rosidi, Nani Wijaya, Elin Syamsuri, dan Aditya selaku General Manager Hotel De Paviljoen Bandung. Dihadiri oleh budayawan Ajip Rosidi, pameran ini berhasil mengenang Nana Banna sebagai salah satu pelukis terbaik di Indonesia.

Saya mengenal Nana sudah lama sekali, sejak ia masih muda. Kombinasi dan sentuhan warna dari Nana Banna sangat banyak disukai oleh orang Indonesia dan Jepang. Saya menginisiasi pameran pertama Nana Banna dan sekarang ini pameran pertama Nana Banna tanpa ia,” ucap Ajip Rosidi pada pembukaan pameran lukisan.

Sekitar 46 lukisan yang dipajang dan ditampilkan di lantai Ground dan Upper Ground Hotel De Paviljoen Bandung. “Pameran lukisan ini terbuka untuk umum dan akan digelar hingga tanggal 7 Desember 2019. Kami berharap pecinta seni dan masyarakat luas dapat menikmati pameran ini,” ujar Kiki Desio selaku Marketing Communication Hotel De Paviljoen Bandung.

Baca Juga  Best Western Papilio Hotel Raih Penghargaan dari Dua Online Travel Agent Besar di Indonesia
Baca Juga  Yuk, Rasakan Keseraman Panic Room di Artotel Thamrin Jakarta

Hotel De Paviljoen Bandung sendiri, telah menggelar pameran lukisan berturut-turut sejak tahun 2018, pada pembukaan pameran ini, Aditya selaku General Manager Hotel De Paviljoen Bandung menuturkan bahwa Hotel De Paviljoen Bandung ingin selalu menjadi rumah bagi para seniman, baik seniman Bandung maupun Nasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × two =

Must Read

Open chat
1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by