Accor hari ini menginginkan pembukaan Grand Mercure Surabaya City, berlokasi di Jalan Ahmad Yani. Dikelilingi oleh kawasan bisnis, kantor pemerintah, pusat perbelanjaan, dan dekat dengan Bandara Internasional Juanda, hotel kontemporer ini menghadirkan cerita dengan pengalaman budaya mendalam yang menggabungkan rasa dan ritual Welcome, Taste, Wellness dan Discovery.

Terinspirasi dari rumah dinas walikota Surabaya, Grand Mercure Surabaya City yang baru dibangun menampilkan desain modern klasik dan menawarkan 244 kamar dan suite, ballroom, ruang pertemuan serbaguna, restoran yang buka sepanjang hari, lobby bar, spa, gym, dan kolam renang.

 

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya telah berkembang menjadi tujuan bisnis yang banyak diminati. Ibu kota Provinsi Jawa Timur ini adalah salah satu pusat finansial, ekonomi, pariwisata, dan komersial terkemuka untuk dijelajahi.

“Kami sangat bangga memperkenalkan Grand Mercure Surabaya City, properti bermerek Grand Mercure ke-6 di Indonesia, tepat di jantung kota pahlawan, Surabaya. Hotel bergaya klasik modern yang memadukan inspirasi lokal dengan keramahan abad ke-21, yang menghadirkan cerita dalam kehidupan dengan cara yang penuh rasa dan ekspresif. Sebuah kota yang kaya dengan sejarah dan budaya, Surabaya adalah tempat yang tepat untuk menumbuhkan dan memelihara merek yang merangkul budaya, nada, dan rasa lokal, serta mendukung infrastruktur kota dengan penawaran akomodasipremium baru” kataGarth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia.

Baca Juga :  7 Rekomendasi Restoran dengan Menu Istagrammable di Malang

 

Cerita dimulai dari saat pertama tamu memasuki hotel. Unsur Welcome sangat terasa di area lobby melalui hiasan pintu berbentuk Gebyok yang dimodifikasi dalam bahan tembaga untuk memberikan nuansa modern dan dihiasi dengan ornamen burung phoenix, mengekspresikan gerakan yang indah dan nyanyian ceria yang melambangkan kebahagiaan tanpa akhir. Staf hotel mengenakan pakaian seragam terinspirasi oleh pakaian tradisional Jawa Timur Cak & Ning, menyambut tamu dengan minuman selamat datang, Teh Telang, yang diyakini membawa kesehatan dengan ketenangan.

Unsur taste dengan mencicipi beragam pilihan masakan autentik Nusantara, Asia, dan Barat yang disajikan di restoran yang sedia sepanjang hari, Patita, yang melayani hingga 200 orang. Kata Patita berarti tradisi kuliner atau acara makan bersama yang masih dipertahankan sampai sekarang di Maluku. Inti dari tradisi ini adalah makan dalam kebersamaan dan kehangatan. Nikmati pilihan untuk camilan tradisional Jawa seperti “Ampyang” dan kue tradisional, ‘Bika Pisang’ disajikan dengan pilihan kopi teh atau segelas minuman khas Indonesia di More Lobby Bar.

 

Sedangkan untuk unsur Wellness, dapat dirasakan lewat perawatan spa khas Madura, So’oso, terinspirasi oleh ritual lokal para perempuan Madura menjanjikan istirahat yang layak untuk memulihkan diri dan rileksasi setelah beraktivitas. Bersantai dan menyegarkan diri di kolam renang outdoor, atau berolahraga agar tetap bugar di pusat kebugaran hotel yang lengkap.

Baca Juga :  Intip Paket Nyepi The ONE Legian, Biar Gak Kesepian!

Pada unsur Discover, Grand Mercure Surabaya City membawa para tamu menjelajah ke Surabaya waktu lampau lewat motif karpet berupa peta Kota Surabaya tempo dulu. Dua ratus empat puluh empat kamar dan area publik dihiasi dengan warna monokrom, dan terinspirasi dari struktur rumah dinas walikota Surabaya, yang berpadu sempurna dengan desain interior modern hotel.

Untuk pertemuan besar pribadi dan pernikahan hotel ini menawarkan Grand ballroom, dikelilingi oleh dinding kaca di mana pengunjung dapat menikmati pemandangan kota dengan fasilitas canggih yang dapat menampung hingga 800 tamu. Hotel ini juga menyediakan area pra-fungsi yang besar dan sembilan ruang pertemuan dengan pencahayaan alami, menghadap ke cakrawala kota Surabaya yang indah. Semua orang serba guna dilengkapi denganb proyektor LCD berkualitas tinggi dan fasilitas teknologi tinggi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − three =