Home Location Jakarta ARTOTEL Thamrin Jakarta Mengadakan ‘General Cleaning Day’ Untuk Memperingati Hari Lingkungan Hidup

ARTOTEL Thamrin Jakarta Mengadakan ‘General Cleaning Day’ Untuk Memperingati Hari Lingkungan Hidup

-

Momen peringatan Hari Lingkungan Hidup dirayakan secara global, tak terkecuali di Jakarta, terlebih lagi dengan maraknya bencana banjir longsor yang baru – baru ini terjadi di Ibukota dan sekitarnya.

ARTOTEL Thamrin Jakarta berinisiatif untuk gelaraksi kerja bakti General Cleaning Day sebagai bentuk kesadaran dan dukungan untuk kelestarian lingkungan hidup pada tanggal 10 Januari 2020.

Kegiatan yang diikuti seluruh karyawan dan staff ARTOTEL Thamrin Jakarta adalah bentuk dari kesadaran diri sendiri demi meningkatkan kebersihan lingkungan.

Bergerak dari bagian #ARTOTELEarth, aksi bersih – bersih ini juga sebagai ajang kampanye betapa pentingnya menjaga lingkungan demi kelestarian alam mengingat sepekan ini banjir yang terus menimpa daerah Jakarta dan sekitarnya.

Seluruh karyawan dan staff yang dikumpulkan dan mulai membersihkan dari ruangan kerja masing – masing hingga area publik ( seperti basement, tempat pembuangan sampah sementara, kantin, tempat merokok karyawan, hingga area sekitar hotel).

Dicky Pandjaitan, General Manager ARTOTEL Thamrin – Jakarta menambahkan, “Kami akan terus menunjukkan konsistensi kami demi meningkatkan kesadaran betapa pentingnya kebersihan lingkungan yang dimulai dari diri sendiri. Kami juga berharap lewat aksi bersih – bersih ini dapat mengubah pemahaman dan perilaku yang merusak lingkungan menjadi selalu perilaku yang peduli dan mencintai lingkungannya.”

“THIS WORLD IS BUT A CANVAS TO OUR IMAGINATION”

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − six =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us