HOTEL MERDEKA KEDIRI adalah satu satunya hotel heritage di kota Kediri. Hotel ini terletak di tengah pusat kota Kediri, yaitu di Jl. Basuki Rahmat No 4 Kediri. Lokasinya sangat dekat dengan stasiun kereta api, pusat pertokoan, pusat perkantoran, mall dan juga pusat kuliner malam di kota Kediri yaitu Jl. Dhoho Kediri dimana sepanjang jalan ini merupakan pusat malam makanan khas Kediri “Pecel tumpang”.

Lobby Hotel Merdeka Kediri 

Hotel Merdeka Kediri berarsitektur kolonial ini mempunyai keunikan tersendiri, karena antara reception dan kamar hotel dipisahkan oleh kolam ikan koi yang besar dan dihubungkan oleh jembatan untuk menuju kamar tamu. Gemericik suara air terjun akan terdengar saat anda berjalan menyusuri sepanjang jembatan menuju kamar anda.


FREE WI-FI juga bisa diakses disemua area hotel baik publik area dan di kamar. Hotel Merdeka Kediri juga menyediakan layanan laundry service, room service, rent car, travel service, airport transfer guna memudahkan anda saat menginap bersama kami.

Hotel Merdeka Kediri merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang memerlukan hotel budget saat akan berkunjung ke Kediri, karena letak nya yang ditengah tengah kota, dekat dengan pusat perkantoran, mall dan juga dekat dengan stasiun kereta api.

Hotel Merdeka Kediri memiliki 58 Kamar, 28 Kamar Superior, 30 Kamar Deluxe. Makan Pagi akan disajikan prasmanan dengan aneka pilihan menu yang sangat lengkap dan banyak variasinya baik makanan tradisional, western dan juga aneka pastry.

Baca Juga :  Hotel di Pekalongan, Liburan Sambil Belajar Sejarah Batik
Deluxe Room

Hotel Merdeka Kediri satu group dengan Hotel Grand Surya Kediri, jadi gak perlu khawatir bagi anda yang tinggal di Hotel Merdeka Kediri, karena anda bisa menggunakan fasilitas kolam renang dan fitness center yang berada di Hotel Grand Surya Kediri, yang jarak nya hanya 500 meter saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + fourteen =