Pergantian tahun terasa menyenangkan bila dihabiskan bersama keluarga di kampung halaman menikmati suasana sambil bernostalgia dengan beragam aktifitas. Namun dengan kepadatan aktifitas di ibukota tak semua orang bisa pulang dan menikmati keseruan tahun baru. Luminor Hotel Jakarta Kota menyajikan pengalaman yang dapat mengobati kerinduan dengan kampung halaman dengan event yang bertajuk “Carnival Fair 2020”.

Sesuai dengan namanya, acara ini mengajak pengunjung memasuki ruangan yang serupa dengan pasar malam. Acara ini disambut baik oleh warga Jakarta, sekitar 200 orang yang hadir. Selain dapat bernostalgia dengan beragam permainan dan menyaksikan pertunjukan sirkus, para pengunjung rela antri untuk melihat hasil ramalan 2020 melalui kartu tarot.

Alunan musik yang mampu mengajak siapapun yang hadir untuk bersantai sejenak dengan bernyanyi bersama sambil menikmati lebih dari 100 sajian makan malam spesial yang disuguhkan. Tidak hanya itu beragam doorprize berupa voucher menginap di berbagai hotel Waringin Hospitality Group di Indonesia yang terdiri dari Hotel 88 dan Luminor Hotel melengkapi kemeriahan acara Carnival Fair 2020.

Di penghujung acara, terdapat FDJ yang menemani acara count down pergantian tahun. Para pengunjung terlihat antusias untuk menghitung mundur sambil membunyikan terompet yang sudah dibagikan.

“Pergantian tahun harus meriah dan seru, sehingga pengunjung yang hadir merasa puas, senang dan kenyang. “ ujar Soesijanto, General Manager. Rupanya motto dari Soesijanto dan team pelaksana terwujud melalui testimony positif pengunjung yang hadir.

Baca Juga :  Hanya Hotel Ini yang Bisa Membawa Bali ke Jakarta

Mereka mengaku puas karena dengan tiket yang dijual seharga 150.000 net per orang, banyak hal yang dapat di eksplore sehingga mereka tidak merasa bosan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − ten =