Kuliner merupakan salah satu aktifitas yang semakin diminati masyarakat. Tidak heran bila saat ini industri terkait berlomba menciptakan dan menyajikan menu kuliner yang menggugah selera.

Begitu pula dengan PALM PARK Hotel Surabaya yang menyajikan tahu campur iga kambing muda sebagai inovasi pertama di Surabaya, menu ini disiapkan untuk menyambut musim hujan. Menu ini dapat diperoleh di Kemiri Restaurant dengan harga 45.000,- net/ porsi. Menu ini sukses menarik perhatian dan menjadi menu favorit sejak masa Soft Opening.

PALM PARK Hotel menyajikan Tahu Campur Iga Kambing Muda sebagai hidangan utama, Fried Wonton yang merupakan snack gorengan terdiri dari daging cincang dibalut dengan kulit wonton, serta Sunrise Flip yang dibuatdari sirup granadine, jus nanas, jus jeruk dan yogurt, namun Tahu Campur Iga Kambing Muda mampu memikat hati pengunjung serta mendapat pujian terbanyak untuk citarasa dan kelembutan tekstur daging kambing yang disajikan.

Tahu campur merupakan menu khas Jawa Timur, tepatnya dari Kota Lamongan. Menu ini berisikan mie kuning, perkedel singkong, tahu, daging kenyal dengan kuah berwarna kuning yang dikombinasikan dengan petis udang.

Kunci dari kelezatan tahu campur berada di pemilihan petis, komposisi petis udang yang digunakan harus tepat untuk menghasilkan cita rasa yang nikmat. Pemilihan daging kambing muda didasarkan dari rasa daging kambing yang lezat dan empuk sehingga melengkapi kenikmatan tahu campur.

Baca Juga :  Grand Mercure Surabaya City hadir di Surabaya

“Saya memilih daging iga kambing muda karena bentuknya menarik, selain itu daging iga kambing muda ini memliki beberapa manfaat seperti mengatasi anemia dan mencegah inflamasi pembuluh darah” ujar Chef Yohan.

Menu ini disajikan dengan harga terjangkau dengan harapan dapat menjadi signature menu Kemiri Restaurant yang menyajikan berbagai menu khas Nusantara dan dapat dinikmati hingga akhir Januari 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 1 =