Home Hotel Reviews 3 Hotel keren di sekitaran Prawirotaman Jogja di bawah 350ribu

3 Hotel keren di sekitaran Prawirotaman Jogja di bawah 350ribu

-

Daerah Prawirotaman sebagai sebuah kampung sudah dikenal dari abad ke-19,kampung ini mempunyai peran yang bisa dibilang tak kecil bagi Yogyakarta,kawasan ini biasanya dikenal sebagai tempat berkumpulnya turis asing.Sehingga kerap juga disebut Kampung Turis Internasional.

1.Maharani Guest House

Jauh dari ingar bingar dan bisingnya suara kendaraan di jalanan membuat guest house ini bisa menjadi pilihan sempurna untuk Anda melepas penat. Memadukan bangunan tradisional berupa joglo dengan konsep kamar yang modern membuat guest house ini terlihat klasik dan unik

Rimbunnya pepohonan di sekeliling kolam juga membuat udara terasa lebih sejuk. Sebelum melanjutkan perjalanan, Anda bisa kembali mengisi energi di dalam kamar. Kamar dengan desain modern di Maharani Guest House, kebersihannya selalu terjaga sehingga dijamin akan membuat Anda merasa nyaman saat menginap di sini.

2.Duta Guest House

Letak Duta Guest House yang berada di tengah kampung turis, membuat tempat penginapan ini banyak diminati para wisawatan. Apalagi guest house ini menawarkan beragam fasilitas yang akan membuat para tamu merasa nyaman saat menginap.

Soal kamar, penginapan ini menawarkan beragam jenis kamar yang bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Jika ingin menghemat budget untuk penginapan, bisa pilih kamar ekonomis dan berbagi fasilitas toilet dengan tamu lain. Tapi, kalau Anda punya budget berlebih bisa pilih kamar dengan kamar mandi dan pendingin ruangan. Semua kamar di sini cukup luas, jadi Anda tidak perlu khawatir merasa sesak. Setiap kamar juga dilengkapi dengan kursi di area teras dan disuguhkan dengan pemandangan yang membuat mata sejuk.

Baca Juga :  Purnama Hotel: Hotel legendaris dengan pemandangan alam yang indah
Baca Juga :  Aston Batam Hotel & Residence Sudah Beroperasi, Lihat Promo nya!

3. Otu Hostel by Ostic

Bagi Anda yang butuh sedikit privasi, bisa memilih tipe kamar private room untuk dua orang dengan kamar mandi terpisah. Saat masuk ke kamar, Anda langsung dapat menikmati mural 3D yang tentunya akan terlihat menarik saat menjadi background foto Anda. Butuh hiburan seru di dalam kamar? Coba pilih Fun Bed Dorm yang memiliki seluncuran kecil di dalamnya, Anda pun bisa puas bermain dan tertawa bersama tamu lain.

Bahkan Otu Hostel juga sangat memperhatikan kenyamanan setiap inci tubuh Anda. Masih belum paham? Terdapat pilihan tipe kamar Tall Bed Dorm dengan ranjang sepajang 2,3m untuk Anda yang memiliki tubuh tinggi dan tipe kamar Wide Bed Dorm untuk Anda yang membutuhkan ranjang lebar sehingga terasa lebih leluasa.

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :  Dekat dengan Malioboro Jogja 5 hotel bintang 4 Berikut Patut Jadi Rujukan!

19 − 14 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us