Home Hotel Reviews 5 Hotel di Sekitar Jogja Tawarkan Suasana Pedesaan yang Asri

5 Hotel di Sekitar Jogja Tawarkan Suasana Pedesaan yang Asri

-

Kota Yogyakarta memang penuh sarana yang dapat membawa kita kembali ke kampung halaman. Tapi tahukah Anda, kalau sebenarnya Anda tidak perlu beranjak dari kenyamanan hotel ini untuk merasakan indahnya kampung halaman, di mana semua kepenatan dan hiruk pikuk kota terasa jauh.

1.The Oxalis Regency

Magelang adalah kota indah dengan panorama perbukitan di sekelilingnya, yang juga merupakan kota besar terdekat dari Candi Borobudur. Dan di tengah kota Magelang ini, tersembunyi resort indah bernama The Oxalis Regency.

Setiap kamar hotelnya memiliki pemandangan dengan keelokan tersendiri. Cobalah untuk meminta kamar di lantai atas atau yang menghadap ke Barat untuk mendapatkan pemandangan sempurna. Hotel ini juga memiliki kolam renang dengan pemandangan menakjubkan.

Di sore hari dari balkonnya Anda dapat menyaksikan matahari terbenam di balik Gunung Sumbing. Jangan lupa siapkan kamera Anda.

2.Blue Garden Yogyakarta

Di sini, suasana hati Anda tidak akan menjadi biru, karena Blue Garden adalah tempat yang sempurna bagi Anda untuk mencari keceriaan pedesaan yang asri.

Terletak di Selatan Yogyakarta, sekitar 8 km dari Jalan Malioboro, tempat ini dikelilingi persawahan yang indah, bahkan dari kolam renangnya Anda dapat langsung menyaksikan aktivitas penduduk setempat di sawah.

Sebagai sarana penghilang stres terbaik, habiskan sore Anda untuk menikmati senja sambil ditemani segelas minuman segar dari bar di tepi kolam renang.

Baca Juga :  Menikmati Sunset sambil Zumba di Grand Mercure Yogya, mau?

3. Joglo Plawang Boutique Villa

Inilah tempat yang cocok untuk menyejukkan jiwa Anda dari kepenatan rumah joglo ala Jogja yang akan membawa Anda ke masa lalu, sambil memanjakan diri. Terlebih lagi, lokasinya di dataran tinggi pegunungan akan membawa kesejukan bagi raga Anda.

Setiap rumah joglo yang ada di hotel ini memiliki cirri dan keunikan tersendiri lho. Perabotannya juga memiliki citarasa tradisional, dengan kayu kualitas terbaik.
Sempatkan juga untuk singgah di spa atau kolam renang untuk membuat Anda lebih rileks lagi, atau mungkin tempat spa yang terletak tepat di sebelah sungai.

Baca Juga :  Menikmati Sunset sambil Zumba di Grand Mercure Yogya, mau?

4.Omkara Resort

Jauh tersembunyi di balik hamparan sawah, Omkara resort menawarkan pengalaman menginap yang unik. Hanya Anda dan persawahan, tidak ada yang lain lagi.
Tempat ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mengasingkan diri dari hiruk pikuk kota besar berkat letaknya yang tersembunyi dan cukup jauh dari pemukiman penduduk setempat.

Resort ini memiliki deluxe villa dan private villa lengkap dengan berbagai fasilitas, seperti wi-fi dan kolam renang dan spa. Sungai kecil berair jernih yang mengalir tepat di sebelah kolam renang memberikan ketenteraman yang sesungguhnya.
Anda tidak akan percaya pusat kota sebesar Yogyakarta hanya berjarak 16 km saja dari tempat yang damai dan tenang.

5.Villa Sawah Gondanglegi

Kamar yang luas dengan fasilitas lengkap, suasana desa dan persawahan yang tenang, dan pusat kota yang hanya berjarak 11 km.

Baca Juga :  Menginap di Ibis Surabaya City Center, Nyaman di Tengah Keramaian Kota

Semuanya menjadi daya tarik Villa Sawah Gondanglegi untuk menjadi pilihan Anda saat menyambangi Yogyakarta.Terletak di tengah persawahan, resort ini juga menawarkan kesunyian yang membawa Anda kembali ke kampung halaman.

Pilihan yang disediakan adalah deluxe room dan family bungalow terpisah dari gedung utama. Sebagai pilihan untuk reuni keluarga, bungalow ini dapat menampung hingga 9 orang lho.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :  Menginap di Ibis Surabaya City Center, Nyaman di Tengah Keramaian Kota

20 − 16 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us