Home Hotel Reviews Dekat dengan Malioboro Jogja 5 hotel bintang 4 Berikut Patut Jadi Rujukan!

Dekat dengan Malioboro Jogja 5 hotel bintang 4 Berikut Patut Jadi Rujukan!

-

Liburan ke Yogyakarta pastinya enggak akan lengkap tanpa menyambangi kawasan Malioboro yang populer. Berlokasi di antara Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat dan Tugu Pal Putih, jalanan Malioboro menjadi surga oleh-oleh dan belanja.Anda juga bisa menginap di hotel dekat malioboro,berikut hotel mewah bintang 4 dekat malioboro.

1.D’Senopati Malioboro Grand Hotel

Berlokasi tak jauh dari kawasan nol kilometer kota Jogja yang selalu ramai 24 jam, D’Senopati Malioboro Grand Hotel ini menjadi pilihan tepat karena lokasinya yang strategis. Ke mana-mana gampang dan mudah karena kebanyakan destinasi sekitarnya bisa dicapai dengan berjalan kaki.

Dari luar, bangunan hotelnya didominasi oleh warna putih dengan arsitektur klasik dan modern. Terlihat kontras dan begitu menonjol. Bagian kamarnya pun didesain simpel, minimalis, tetapi tetap memiliki kesan mewah. Benar-benar tidak terlihat murahan

Bagi Anda yang gemar berenang, D’Senopati Malioboro Grand Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang terletak di dalam tengah-tengah bangunan.

2.Royal Darmo Malioboro Hotel

Royal Darmo Malioboro Hotel memiliki arsitektur dengan sentuhan art deco dan modern melalui warna putih yang mendominasi bangunan. Benar-benar Instagrammable dan cocok untuk foto-foto di setiap sudutnya.

Kamarnya didominasi oleh ornamen tradisional etnik dengan nuansa modern. Corak batik, dinding berlapis kayu, lukisan bergambar era perjuangan, semuanya melebur menjadi satu perpaduan sempurna dan tetap indah dinikmati

Baca Juga :  5 Hotel di Sekitar Jogja Tawarkan Suasana Pedesaan yang Asri

3.Prima In Hotel Malioboro

Berlokasi di bilangan Sosrowijayan yang merupakan gudangnya kawasan penginapan Malioboro Jogja, menjadikan tempat ini begitu mudah diakses. Selain itu, Anda juga bisa dengan mudah ke Malioboro atau Stasiun Tugu karena letaknya yang begitu dekat.

Yang menjadi bintang utama di sini adalah Sky Lounge and Bar-nya yang terletak di puncak gedung. Biasanya Sky Lounge and Bar hanya ditemukan di hotel berbintang mewah dan mahal. Namun, Anda bisa menikmati fasilitas tersebut di hotel yang terjangkau ini

Bangunannya berarsitektur modern dengan campuran gaya klasik dan art deco serta adanya sentuhan tradisional khas Jogja. Dengan warna krem kalem yang mendominasi, rasanya mampu memberikan efek santai dan rileks kala berada di sini

Baca Juga :  Menu khas Indonesia Spesial ala Holiday Inn Express Surabaya

4. Hotel Ibis Malioboro

Letaknya yang strategis inilah yang menjadi keunggulan utama Hotel Ibis Malioboro. Ke mana-mana gampang dan bisa ditempuh dengan mudah. Cukup berjalan kaki saja. Atau kalau malas jalan kaki, bisa dengan ojek/taksi online, atau naik andong dan becak.

Walau tergolong hotel yang sudah cukup lama beroperasi, tetapi Hotel Ibis Malioboro selalu menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman. Salah satunya dengan membuat tempat-tempat dan fasilitas di dalamnya menjadi terlihat lebih modern dan Instagrammable. Hari gini ga Instagrammable?

Spot-spot kece tersebut di antaranya cafe dan bar yang bernuansa modern industrial, restoran dengan nuansa futuristik, serta lounge-nya yang terlihat kekinian. Berjalan di lorong menuju kamar pun terasa begitu fotogenik.

Baca Juga :  Rekomendasi Hotel di sekitar Bandung dengan desain unik dan pemandangan indah yang sejuk

5.Ibis Styles Yogyakarta

Satu lagi persembahan dari Accor Group Hotels untuk Anda yang akan berlibur ke Yogyakarta, tetapi tetap ingin berada di tempat yang trendi dan bergaya. Inilah Ibis Styles Yogyakarta, benar-benar bergaya sesuai namanya.

Terletak di Jalan Dagen yang masih satu kawasan di Malioboro, tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin merasakan sensasi menginap di hotel bergaya trendi di pusat kota. Tak jauh dari mana-mana, semuanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki.

Ibis Styles Yogyakarta memang benar-benar trendi dan bergaya sesuai namanya. Bagaimana tidak? Hotel ini menyediakan banyak spot yang instagrammable dan fotogenik sehingga Anda tak akan kehabisan stok foto untuk diunggah ke media sosial Anda seusai liburan.

Yang menjadi bintang utama di sini adalah D’Sky Bar rooftop pool and bar-nya. Berada di puncak gedung, Anda akan disuguhkan pemandangan kota Yogyakarta, pesawat yang lepas landas, serta Gunung Merapi dari kejauhan. Saat malam hari, suasananya tentu semakin romantis dengan kelap-kelip cahaya lampu kota.

Kamarnya pun juga tak kalah instagrammable. Dengan warna-warna unik dan ornamen kayu membuatnya terlihat nyentrik, tetapi indah dan nyaman.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :  Zam Zam Hotel Akomodasi tepat di tengah pusat hiburan Batu

1 × 2 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us