Home Hotel Reviews Bali Bernuansa Alami, 5 Hotel di Bali Menyuguhkan Pemandangan Hijau

Bernuansa Alami, 5 Hotel di Bali Menyuguhkan Pemandangan Hijau

-

Bosan dengan view pantai dan ingin mencari tempat menginap dekat dengan pemandangan hijau? Bali juga punya lho! Yuk simak ulasan berikut, beberapa hotel dengan pemandangan hijau yang bikin betah berada disana!

1.Firefly Eco Lodge

Firefly Eco Lodge, hadir untuk memuaskan jiwa para petualang dengan atapnya yang terbuat dari alang-alang, atmosfer belantara, dan kamar-kamarnya yang berada jauh di atas permukaan tanah. Jangan lupa abadikan diri di Ayunan besar dengan hamparan hijau sebagai pemandangannya!

Awali pagi dengan bersantai di antara pepohonan dan hamparan sawah. Selanjut jalan-jalan di pusat kota Ubud sembari berbelanja atau nongkrong di cafe bisa jadi pilihan. Cocok sekali bagi Anda yang ingin menikmati liburan bernuansa alam sekaligus perkotaan.

2. Four Seasons Sayan

Permata nan elok ini terletak di tengah hutan belantara, di mana suara gemericik aliran sungai akan mengiringi malam-malam Anda. Cocok sekali buat anda yang ingin mencari ketenangan.

Riverview Two-Bedroom Villa yang terdapat di Four Seasons Sayan bisa dijadikan pilihan jika Anda berencana menginap dengan teman-teman, keluarga, atau double date. Villa nan mewah dan luas ini memiliki kolam teratai, sebuah ruang meditasi, dan panorama indah hamparan sawah serta Sungai Ayung yang menghanyutkan.

Karena berada di tengah alam terbuka, lokasi ini juga pas sekali untuk mengadakan acara makan malam pribadi atau sekadar bersantai. Anda juga bisa menghabiskan sore dengan berenang di kolam pribadinya.

Jika Anda menginap bersama pasangan, maka Riverfront One-Bedroom Villa adalah opsi yang sempurna. Di sini Anda bisa bermanja-manjaan di ranjangnya yang romantis, serta menikmati kamar mandi outdoor yang dilengkapi bathtub dari batu.

Lalu akhiri hari dengan memanjakan diri di Sacred River Spa nan mewah, di mana Anda bisa mencoba aneka perawatan tubuh yang memadukan unsur spiritual tradisional seperti Chakra dan Ayurvedic ala Bali, atau melakukan yoga sambil menikmati pemandangan hutan yang rindang dan Sungai Ayung yang menghipnotis.

3. De Moksha Boutique Resort & Restaurant

Villa-villa berbentuk helai daun yang unik ini dibangun di sebuah lahan asri dan dilengkapi dengan furnitur daur ulang yang tetap memberikan kenyamanan maksimal. Berada di tengah alam, di sini Anda dapat menikmati pemandangan hutan nan indah sepanjang waktu.

De Moksha Resort berlokasi di dekat Pura Tanah Lot, salah satu lokasi favorit di Bali untuk menyaksikan sunset.
Jika memilih menginap di villa dengan tiga kamar, maka Anda akan mendapatkan kolam renang air laut pribadi, area BBQ, dan juga seorang butler pribadi.

Villa dengan dua maupun satu kamar pun nggak kalah kerennya. Masing-masing dilengkapi dengan kolam kecil pribadi serta akses langsung ke kolam renang bersama yang terdapat di depan kamar!

Kalau Anda gemar yoga, bersiaplah jatuh hati dengan tempat yoganya yang terbuka dan didesain menyerupai helai daun. Pasti menyenangkan bisa beryoga sambil dikelilingi hamparan sawah nan cantik.

4. Eco Bamboo Home dengan Kincir Air

Terletak di dataran tinggi Gunung Agung, pondok kayu tersembunyi ini tak sekadar menawarkan segala privasi yang Anda butuhkan, melainkan lebih dari itu.Dibangun dari bahan-bahan alami, kualitas bangunannya sudah pasti sangat baik dan sustainable.
kincir air cantik ini. Bahkan seluruh persediaan air dan suplai listrik di penginapan ini bersumber darinya. Sebuah keajaiban kecil yang manis

Suasana di dalamnya pun sangat nyaman seperti sedang berada di rumah sendiri. Segalanya tersedia sesuai dengan kebutuhan. Sangat sebanding dengan biaya yang harus dikeluarkan.

Foto-foto yang diambil di sini pun akan menjadi hits seketika saat terunggah di sosial media. Bagaimana tidak, segala sisinya sangat fotogenik.

5.Rijasa Agung Resort

Resort ini berdiri di sebuah lereng bukit di kawasan Ubud yang dikelilingi oleh pegunungan, dengan 42 kamar yang menghadap langsung ke Sungai Ayung.Di sini, hanya kedamaian dan ketenangan batin yang akan Anda rasakan, sebab resort mewah ini terasa begitu menyatu dengan alam sekitar

Untuk urusan perut dan lidah, Anda akan dimanja oleh sebuah restoran bertingkat dua yang menyediakan berbagai jenis hidangan tradisional Indonesia dan menu internasional.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 + 7 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us