Home Hotel Reviews Bali Cari Tau Yuk Hotel Halal di Bali dengan Harga Dibawah 500 ribu

Cari Tau Yuk Hotel Halal di Bali dengan Harga Dibawah 500 ribu

-

Sebagai tempat wisata dengan mayoritas penduduk beragama Hindu, berlibur di Bali perlu ekstra hati-hati bagi umat Islam.Ternyata masih ada banyak hotel di Bali yang dilengkapi dengan restoran bersertifikat halal dari MUI kok. Jadi Anda tak perlu was-was menikmati menu sarapan, makan siang dan makan malam di sana.

1.Rhadana Kuta Bali, Kuta

Tak hanya interiornya yang ‘Bali banget’, De Dapoer menyajikan makanan dan minuman yang ramah untuk wisatawan muslim dengan pilihan makanan yang beragam.
Untuk menu sarapannya selalu berubah-ubah setiap hari, jadi Anda tidak akan bosan jika menginap dalam durasi lama. Anda juga bisa lho memesan burger gurita yang hanya tersedia pada waktu tertentu. Burger dengan roti hitam dan kaki gurita yang menjulur keluar ini terlihat begitu menarik.

Selain restorannya yang menyajikan makanan halal di Bali, Hotel Rhadana juga tak kalah menariknya. Hotel tematik ini akan buat pengalaman menginap Anda lebih terasa dengan pilihan 70 kamar dengan tema-tema menarik. Mulai dari kamar bertema the Beatles, mobil VW, pesawat terbang dan masih banyak lainnya.
Ada juga kolam renang outdoor untuk anak-anak dan dewasa yang siap memanjakan liburan Anda di Bali. Pantai Kuta juga berada tak jauh dari hotel ini.

2.Wina Holiday Villa, Kuta

Penginapan yang terletak di depan Pantai Kuta ini menawarkan penginapan berasitektur Bali dengan pilihan makanan halal di Legenda Malaysian Food Garden. Restoran yang ada di pinggir kolam renang ini menyajikan makanan halal yang sudah bersertifikat MUI dengan nomor 08160001970308.

Menu makan pagi di restoran ini sangat beragam. Mulai dari makanan berat, seperti nasi lengkap dengan omelet, sosis dan telur hingga berbagai jenis buah segar dan jus
Meski terletak di kawasan pantai Kuta, namun villa ini termasuk penginapan yang nyaman dan asri dengan pepohonan rindang.

Baca Juga :  7 Hotel Mewah Bali dengan Infinity Pool, Pemandangan Keren dan Harga Terjangkau

Kamar-kamarnya juga berdesain modern dengan fasilitas lengkap dan luas ruangan yang lumayan. Terdapat kolam renang outdoor untuk dewasa dan anak-anak yang bisa digunakan jika belum puas main air di Pantai Kuta.

3. Grand Zuri Hotels Kuta, Kuta

Cerenti Restaurant yang berada di lobby hotel yang satu ini buka 24 jam dan menyajikan makanan dan minuman halal yang sudah bersertifikat MUI.
Tersedia banyak pilihan menu sarapan yang tersedia untuk para tamu hotel. Dan yang kerennya, ada penampilan tarian tradisional Bali saat waktu sarapan.

Baca Juga :  Nyaman dengan Hotel Mudah Akses Tol Surabaya

Pertama kali masuk ke hotel ini Anda akan disambut dengan penampilan lobi yang unik. Mengusung desain semi terbuka, ada ayunan dengan kolam ikan kecil di bagian lobby yang jadi tempat favorit untuk berfoto maupun sekedar santai menunggu waktu check in/check out.Hotel ini menawarkan pilihan kamar dengan harga terjangkau dan fasilitas wah. Setiap kamar tipe suite-nya memiliki ruang tamu terpisah dari kamar utama. Selain itu, setiap kamar juga memiliki balkon dengan view ke arah kolam renang outdoor.

Tersedia juga banyak kursi santai di pinggir kolam renang yang bisa Anda gunakan jika tak ingin berenang setelah puas bermain air di Pantai Kuta yang berjarak sekitar 20 menit dari hotel ini.

4. Grand Santhi Hotel, Denpasar

Mencari hotel murah di Denpasar yang menyajikan makanan halal? Grand Santhi Hotel bisa jadi pilihan yang sesuai. Selain harga per malamnya yang terjangkau, hotel ini juga punya Center Bistro & Cafe yang memiliki sertifikat halal MUI.
Ada banyak pilihan menu sarapan yang bisa Anda nikmati ketika menginap di hotel ini. Mulai dari roti dan buah segar hingga makanan berat, seperti nasi goreng

Baca Juga :  7 Hotel Di Lembang Dengan Kolam Renang Untuk Liburan Keluarga Dibawah 500 Ribu

Tersedia seating area di bagian dalam restoran maupun di samping kolam renang yang bisa Anda pilih.Ada banyak pilihan kamar yang bisa Anda pilih di hotel ini. Seperti misalnya kamar lantai dasar dengan akses langsung ke kolam renang atau kamar di lantai atas dengan balkon pribadi dengan view kolam renang dari atas.

Kolam renang di hotel ini aman untuk anak-anak kok, sehingga bagi Anda yang liburan ke Bali bersama keluarga bisa memanfaatkan kolam renang itu untuk bermain air.

5. The Harmony Legian Hotel, Legian

Terletak di kawasan Legian yang menjadi salah satu pusat wisata di Bali, hotel unik yang satu ini harus masuk dalam list Anda. Tak hanya desainnya yang unik, hotel ini juga telah mendapatkan sertifikat MUI.
Tersedia banyak pilihan makanan yang disajikan untuk sarapan para tamu hotel. Anda bisa memilih duduk di bagian dalam restoran atau di dekat kolam renang.

Hotel yang berjarak sekitar 10 menit dari Pantai Kuta ini memiliki interior yang sangat unik. Meski bagian depannya terlihat modern, namun ketika masuk ke dalam bangunan hotel Anda akan disambut oleh lobi berdesain semi terbuka dengan jejeran sofa nyaman dan tanaman hijau.

Kamar-kamar di hotel ini berdesain modern dengan fasilitas lengkap. Tersedia juga kolam renang outdoor yang lokasinya dekat dengan restoran yang bisa dipakai jika Anda masih belum puas bermain air di Pantai Kuta.

Baca Juga :  Manjakan Diri dengan Perawatan Relaksasi dari Berembun Spa Pesona Alam Resort

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + 13 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us