Home Hotel Reviews 5 Hotel nyaman dan murah di Malang yang cocok buat backpackeran

5 Hotel nyaman dan murah di Malang yang cocok buat backpackeran

-

1. Hotel rasa kapal pesiar di Kapal Garden Hotel by UMM

Hotel ini berada di tengah Wisata Taman Air Sengkaling yang punya wahana permainan lengkap dan luasnya mencapai 9 hektar. Pasti seru deh bisa bermain air untuk mengisi waktu luang.

Untuk pilihan kamar, hotel ini punya beragam tipe. Mulai dari dormitory yang cocok untuk solo traveler, standard room, hingga superior quadran room untuk pilihan kamar yang lebih private dan cocok untuk diinapi bersama keluarga. Semua kamar memiliki desain minimalis modern dan tentu saja terjamin kenyamanannya.
Sore harinya, coba deh ngopi cantik di Rooftop Café yang berada di lantai 3. Dari sini kamu bisa melihat pemandangan Gunung Arjuno yang indah. Dijamin duduk santai di sini akan membuat penat dan lelah hilang seketika.

Kalau kamu berencana mau menghabiskan waktu di Jatim Park 3, penginapan yang satu ini cocok banget. Karena kamu hanya perlu berkendara 7 menit saja untuk sampai di Jatim Park 3.

2. So Boutique Hostel Malang, Hotel termurah dan instagramable

Siapa bilang hostel selalu memiliki desain yang kaku dan membosankan? Coba saja menginap di So Boutique Hostel Malang, bisa-bisa kamu justru malas keluar hostel.
Dengan gaya industrial dan sedikit sentuhan scandinavian, hostel ini terasa nyaman untuk santai dan juga beristirahat di malam hari. Selain itu, desainnya Instagramable banget. Bikin pengen foto-foto terus deh pokoknya!

Terdapat ruang santai yang dilengkapi dengan bean bag empuk dan televisi untuk kamu melepas lelah. Selain itu, di sini juga kamu bisa bertemu dengan teman-teman sesama traveler. Mendengar cerita perjalanan mereka pasti seru!

Baca Juga :  5 Sajian Terbaik Ibis Styles Malang Menyambut Ulang Tahun Indonesia

Asyiknya kalau menginap di sini, kamu tidak perlu khawatir saat merasa lapar. Kamu hanya perlu melangkahkan kaki ke gedung sebelah, lalu kamu bisa menikmati aneka minuman dan makanan lezat di Fugu by Vosco Coffee.

3. Warna warni tropikal bikin suasana liburan tambah terasa di Butik Capsule Malang

Yang datang ke Malang pakai kereta ayo mana suaranya!!! Setelah lelah menempuh perjalanan panjang menggunakan kereta, kamu pasti ingin segera menemukan tempat untuk merebahkan diri kan? Nah Butik Capsule Malang ini bisa jadi pilihan karena lokasinya yang sangat dekat dengan Stasiun Malang. Oh ya, Butik Capsule Malang juga termasuk salah satu hostel kapsul tertua di Malang lho. Jadi soal kualitas, kamu tidak perlu meragukannya lagi.

Baca Juga :  From Jambuluwuk with Love, Sajian Istimewa di Bulan Februari dari Imlek hingga Valentine Day yang Banjir Promo

Warna warni tropikal yang menghiasi bangunan dua lantai ini menambah suasana liburan semakin terasa. Walaupun bangunannya yang menempati sebuah ruko, namun desain hostel ini cukup Instagramable dan bikin betah menginap di sini. Apalagi staf hostel ini ramah-ramah, kamarnya juga bersih. Kamar dormitory di lantai 1 khusus digunakan untuk para pria sementara di lantai 2 khusus untuk para wanita.

4. Harga murah, fasilitas mewah di Mador, Malang Dorm Hostel

 

Punya budget minim untuk penginapan tapi ingin merasakan fasilitas mewah? Malang Dorm Hostel bisa jadi jawaban yang tepat.
Hostel ini punya dua tipe pilihan kamar. Tipe dormitory dengan kapasitas 6 orang per kamar, dan ada juga fasilitas kamar yang lebih private dengan kapasitas dua orang. Mau pilih yang mana pun, keduanya sama-sama bersih dan nyaman.
Kalau menginap di sini, kamu juga bisa keliling Kota Malang dengan menggunakan sepeda yang disediakan Mador secara gratis!

Baca Juga :  Staycation with Style di Kota Bandung

Pulangnya, kamu bisa menikmati mandi air hangat agar tubuh lebih relaks sebelum membenamkan tubuh di kasur yang empuk. Atau kamu bisa nongkrong di ruang santai. duduk-duduk di bean bag sambil nonton televisi atau mendengar cerita petualangan seru dari traveler lain pasti menyenangkan. Eh sinyal WiFi di sini juga kencang lho jadi kamu bisa langsung posting foto liburan sambil istirahat deh!

5. Kenyamanan dengan suasana modern di Cubic One Capsule Hotel

Berada di lantai 2 bangunan ruko, Cubic One Capsule Hotel memberikan kenyamanan dengan suasana modern. Lihat saja kamarnya yang compact dan tertata rapi

Hostel yang satu ini cocok banget untuk si malas. Setiap harinya, kamar kamu akan dirapikan oleh staf. Jadi, saat kamu kembali dari berkeliling kota kamu pun bisa istirahat dengan nyaman.

Eh jangan buru-buru membenamkan diri di kasur. Kabar baiknya, hostel ini dilengkapi dengan fasilitas air hangat lho. Apalagi yang paling menyenangkan dari mandi air hangat setelah lelah jalan-jalan seharian? Badan langsung terasa relaks!
Oh ya, sinyal WiFi di sini juga cukup kencang. Sebelum tidur, kamu bisa duduk santai di area rooftop mini sambil posting foto liburan ke social media deh

Baca Juga :  Belum Tahu Mau Kemana Bulan Ini? Nikmati Promo Sweet Escape Deal dari HARRIS Hotel Tebet Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + twenty =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us