Home Hotel Reviews 5 Hotel Unik Dan Keren Di Lombok yang Bakal Bikin Betah

5 Hotel Unik Dan Keren Di Lombok yang Bakal Bikin Betah

-

Tak jauh dari Pulau Dewata, Lombok memiliki keindahan alam yang tak kalah luar biasanya. Di sana Anda juga bisa menemukan pantai-pantai eksotis, dunia bawah laut nan atraktif, gua-gua menawan serta berbagai atraksi alam lainnya.

Untuk memudahkan Anda saat liburan nanti, ada 5 akomodasi unik di Lombok yang bakal membuat pengalaman menginap Anda lebih berkesan.

1. Mentigi Bay Dome Villas

Meskipun dari luar vila-vila berbentuk kubah ini terlihat aneh, namun di dalamnya Anda akan menemukan kenyamanan sekaligus kemewahan. Jelasnya Anda bisa menikmati panorama alam langsung dari atas tempat tidur.

Jika anda ingin kolam renang pribadi anda bisa menginap di connecting dome villas yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang menghadap laut.

Harga mulai dari Rp2.000.000,- per malam
Lokasi: Jalan Raya Tanjung, Kabupaten Lombok Utara

2. Hotel Tugu Lombok

Semua unsur detail yang ada di hotel ini benar-benar diperhatikan dengan seksama, sehingga Anda akan berasa layaknya menjadi anggota keluarga kerajaan. Setiap kamar, suite, dan vila akan memberi Anda pengalaman menginap yang benar-benar berbeda.

Jangan lewatkan sarapan di atas perahu naga – Naga Mesem – sambil menyongsong matahari terbit. Anda juga bisa men-charter perahu ini untuk private party, cocktail cruise atau romantic sunset sailing.

Opsi lainnya, Anda pun dapat bersantap di tepi kolam di antara pepohonan rindang sambil ditemani suara gemericik air.

Harga mulai dari Rp2.6126.461,- per malam
Lokasi: Pantai Sire, Jl. Sigar Pejalin, Tanjung, Medana, Kabupaten Lombok Utara

3. Rinjani Lodge

Tak jauh dari hotel ini juga terdapat Air Terjun Sendang Gile yang berjarak 600 meter dari kaki gunung.

Jika bangun tidur cukup pagi, Anda akan dapat melihat pantulan cahaya matahari yang berwarna keemasan di permukaan air kolam sembari menikmati sarapan di pinggir kolam renang.

Namun kalau bangun kesiangan, jangan khawatir, karena Anda masih berkesempatan melihat sunset dari Rinjani Lodge yang tak kalah menawannya.

Harga mulai dari Rp826.446 per malam
Lokasi: Jalan Periwisata Senaru Bayan, Senaru, Kabupaten Lombok Utara

4. La Cocoteraie Ecolodge

Glamping (Glamorous Camping) atau kemping mewah di La Cocoteraie menawarkan sesuatu yang berbeda karena Anda akan dikelilingi oleh pohon-pohon kelapa yang menjulang tinggi.

Jaraknya pun tak jauh dari pantai (sekitar 400 meter), sehingga Anda bisa mengisi waktu dengan berbagai aktivitas, seperti snorkeling atau bersepeda. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang suka dengan alam dan ingin liburan dengan cara yang tak biasa.

Harga mulai dari Rp699.545,- per malam
Lokasi: Gili Trawangan, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara

5. Surf Camp Lombok

Akomodasi di Surf Camp ini memiliki bentuk menyerupai rumah panjang yang ada di Kalimantan.

Setelah seharian berselancar, Anda bisa beristirahat di ranjang tradisionalnya yang sangat nyaman. Oh ya, karena rumah panjang memiliki banyak area publik, maka Anda akan sering bertemu dengan teman-teman baru yang memiliki ketertarikan serupa.

Di sini Anda juga akan menemukan sebuah rumah pohon di mana Anda bisa bercengkerama sambil melihat-lihat pemandangan. Surf Camp berlokasi di sebuah desa yang bernama Gerupuk.

Harga untuk minimum 1 minggu mulai dari USD 1,009 (all-inclusive)
Lokasi: Desa Gerupuk, Kabupaten Lombok Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − 13 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us