Home Location Bali Alila Manggis Resort Bali tawarkan Konsep Liburan Sekaligus Kesehatan

Alila Manggis Resort Bali tawarkan Konsep Liburan Sekaligus Kesehatan

-

Bali menjadi tempat paling tepat untuk dikunjungi saat berwisata bersama keluarga atau pasangan. Selain masyarakatnya yang ramah, Bali juga memiliki banyak lokasi yang eksotis dan nyaman untuk didatangi. Fasilitas yang memadai juga mendukung kegiatan pariwisata di Bali.

Salah satu  tempat yang patut dikunjungi ialah resor Alila Manggis yang berada di Desa Buitan, Manggis, Karangasem, Bali. Berada di lokasi terpencil, yakni sepanjang pantai timur Bali, Alila Manggis hadir sebagai tempat penginapan yang indah dan damai.

Alila Manggis menjadi surga bagi tamu yang datang karena dapat memberikan kesejahteraan dan kedamaian saat berada di sana. Para tamu dapat bersantai, mengisi ulang energi yang sudah habis, dan menemukan kembali gaya hidup sehat saat berada di Alila Manggis.

Para tamu diberikan kebebasan untuk menikmati setiap langkah mereka dan melakukan berbagai kegiatan untuk menunjang kesehatannya.

Tidak hanya mendapatkan tubuh sehat, para tamu juga akan mendapatkan energi dan pikiran positif setiap harinya. Nikmati segelas minuman hangat setelah seharian menjalani gaya hidup sehat dan berbagai kegiatan yang menunjang kesehatan. Berlibur sambil mendapatkan kesehatan menjadi sebuah prinsip yang harus diberikan kepada tamu Alila Manggis.

Untuk menikmati suasana berlibur ala Alila Manggis, disediakan paket menginap bagi tamu yang ingin berkunjung. Paket menginap selama lima hari sudah mendapatkan yoga gratis di tepi pantai resor yang indah. Tempat ini juga cocok untuk menikmati matahari terbit dan matahari terbenam.

Baca Juga :  Restaurant All You Can Eat Buka Puasa Hotel Bintang 4 & 5 di Jakarta 2019

Selain itu, fasilitas lain yang akan didapatkan ialah transportasi antar-jemput dan perawatan spa setiap hari di Spa Alila. Spa dengan metode pijat khas Manggis Bali ini menggunakan produk spa yang alami. Penawaran paket menginap ini ditawarkan mulai dari harga US$187.

Setiap tamu yang menginap akan mendapatkan sajian menu khas Alila Manggis yang dibuat oleh koki berpengalaman di sana. Chef Eksekutif Wayan Sandiasa mengungkapkan, hidangan yang disajikan tidak hanya nikmat, tetapi juga harus sehat. Bumbu-bumbu khusus dirancang untuk menjaga dan mengoptimalkan kesehatan para tamu yang datang.

Baca Juga :  Career Opportunity | Lowongan Sales Manager di Oakwood Hotel & Residence Surabaya 2020

“Dengan makanan yang sehat, tentunya akan menambah energi bagi setiap orang. Setiap harinya kami selalu menyiapkan menu-menu tersebut untuk memenuhi kebutuhan pangan para tamu,” ujar Wayan.

Selain makanan, Alilla Manggis juga menunjang kesehatan tamunya dengan sejumlah kegiatan kesehatan gratis. Setiap harinya akan ada pilihan meditasi, di antaranya Yoga Hatha, Tai Chi, dan Qi Gong yang dipimpin langsung oleh General Manager Alila Manggis, Jordi Arguelles Jules.

Dukung Kegiatan Praktisi Kesehatan

Sesuai dengan prinsipnya, berlibur sambil mendapatkan kesehatan, Alila Manggis juga mendukung kegiatan kesehatan bagi warga sekitar. Resor ini menyambut para praktisi kesehatan untuk menggelar berbagai kegiatan kesehatan di sana, mulai dari kegiatan olahraga hingga program pelatihan guru.

Berbagai elemen kesehatan dan alat pelengkap lainnya akan disiapkan Alila Manggis untuk mendukung kegiatan para praktisi profesional. Setiap peserta akan merasakan pengalaman kesehatan yang luar biasa dan menginspirasi saat menjalankan kegiatannya. Beberapa kegiatan yang biasa dilakukan di sana ialah yoga, terapi spa alami, belajar memasak dengan menu sehat, hingga pengalaman menikmati budaya dan keindahan alam di ruang terbuka.

Baca Juga :  Archipelago International Buka Dua Hotel di Kawasan Strategis di Sidoarjo

Terdapat dua paket yang ditawarkan untuk mendukung kegiatan para praktisi kesehatan. Paket menginap untuk 5 malam berturut-turut dengan minimal menyewa 6 kamar dikenakan biaya mulai dari US$140++/kamar/malam. Sedangkan paket untuk pelatihan guru yoga dimulai dari harga US$100++/kamar/malam untuk minimal 10 kamar selama 20 malam berturut-turut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :  20+ Hotel Dekat Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali Dengan Harga Dibawah 1 Juta Rupiah

five × two =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us