Home Events ARTOTEL Thamrin – Jakarta Gelar Pameran Seni Dengan Konsep Furnitur

ARTOTEL Thamrin – Jakarta Gelar Pameran Seni Dengan Konsep Furnitur

-

ARTOTEL Thamrin – Jakarta menyelenggarakan pameran seni mengenai furnitur dengan tema ‘CREATE MORE BEYOND’ oleh seniman muda Indonesia Rama Putra, pada 08 Februari – 29 Maret 2020 di ARTSPACE ARTOTEL Thamrin – Jakarta.

“CREATE MORE BEYOND” adalah sebuah pameran desain dan seni oleh Rama Putra aka Mr. Procks, pria kelahiran Jakarta pada Maret 1992. Pria yang memiliki usia terbilang muda ini sudah memiliki ketertarikan pada seni graffiti sejak tahun 2005.

Sering disapa Mr. Procks, Rama Putra berprofesi sebagai desainer furnitur di Furnibase Indonesia, dan juga sebagai freelance design grafis & design konsultan sejak lulus dari salah satu perguruan tinggi di Jakarta.

Pada pameran ‘Creating More Beyond’, Rama berkolaborasi dengan seniman graffiti, Olderplus dan beberapa brand yaitu Antikmebel, Furnibase & Cahayalampu untuk menampilkan desain furniture teranyar dari hasil kolaborasinya bersama Olderplus.

Pameran Desain dengan fokus pada furnitur ini menjadi terobosan baru kami di awal tahun 2020, dan juga sebagai bentuk konsisten kami untuk menyelenggarakan pameran-pameran yang baik dan berkualitas.

Kami ingin menunjukkan kepada para tamu dan masyarakat yang berada di sekitar hotel bahwa sebuah pameran tidak hanya berupa pameran lukisan saja namun karya seni dapat berkolaborasi dengan karya desain sehingga menghasilkan karya yang bersifat fungsional.

Baca Juga :  Hotel Grand Cempaka Business:Tempat Menginap Untuk Tenaga Medis Virus Corona

Kami berharap para tamu dapat menikmati pameran desain & seni ini dan tertarik membeli salah satu karya yang dipamerkan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :  Be My Valentine! at Hotel Gran Mahakam

one × four =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us