Home News Report Social Activity Cara Diet Plastik Accor Hotels Grup Ini Patut Ditiru! Simak Selengkapnya.

Cara Diet Plastik Accor Hotels Grup Ini Patut Ditiru! Simak Selengkapnya.

-

Accor mengumumkan komitmennya untuk bergabung dengan Global Tourism Plastics Initiative PBB dan menghapus semua barang plastik sekali pakai dalam pengalaman tamu di hotel-hotelnya pada akhir tahun 2022.

Tindakan ini untuk mengurangi dampak lingkungan dan memperkuat upaya memerangi pencemaran plastik dari lautan dunia dan lingkungan alami lainnya. Selain itu Accor sebelumnya juga berkomitmen untuk menghilangkan semua sedotan plastik, pengaduk dan cotton buds, komitmen baru hari ini termasuk:

  • Penghapusan perlengkapan mandi dan gelas plastik perorangan pada akhir tahun 2020.
  • Penghapusan semua barang plastik sekali pakai yang tersisa di kamar tamu, area pertemuan, restoran, dan semua area aktivitas rekreasi (spa, pusat kebugaran, dan lainnya) pada akhir tahun 2022.

Cleaning up plastic rubbish off the beach.

Beberapa telah menggunakan solusi yang efektif. Contohnya:

  • 94% hotel Accor telah menghilangkan penggunaan sedotan, cotton buds dan pengaduk. 6% sisanya (sebagian besar di Cina) akan melakukannya pada akhir Maret 2020
  • 89% hotel ibis menggunakan dispenser untuk fasilitas seperti sampo. Itu berarti 2087 hotel keluarga ibis telah menjauhkan plastik sekali pakai untuk peralatan ini. Hotel Accor keluarga ibis di Amerika Latin akan mengikuti inisiatif yang sama tahun ini.
  • Hotel Fairmont telah menghadirkan keran penyaringan air di kamar untuk menghilangkan air kemasan sama sekali.
  • Greet diciptakan untuk menjawab kebutuhan para tamu, sehingga bahan-bahan yang terdapat di dalam merek itu bebas plastik. Tidak ada plastik sekali pakai saat sarapan dan hidangan yang dapat digunakan kembali digunakan untuk mentega dan selai.
  • Selain itu, tidak ada plastik sekali pakai di kamar dan bagian hotel lainnya.

Dan Accor berencana untuk membuka 10 hotel lainnya di Eropa pada tahun ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − twelve =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us