Home Events Harris Hotel Sajikan Konsep Makan Malam Dengan Menu yang Berbeda

Harris Hotel Sajikan Konsep Makan Malam Dengan Menu yang Berbeda

-

Hotel HARRIS Gubeng mengubah konsep makan malam prasmanannya menjadi Asiatique Buffet Dinner, A Journey of Asian Flavors.

“Kami ingin menghadirkan nuansa yang berbeda untuk makan malam kali ini, dengan mengusung tema Asiatique Buffet Dinner, dimana setiap harinya akan ada menu spesial tematik yang berbeda-beda. Tujuannya jelas, agar para pelanggan tidak merasa bosan meskipun setiap hari datang dan makan malam di HARRIS Cafe” Kata Stylianos Koureas.

Tamu dan pelanggan bisa menikmati menu hidangan Asia seperti, Hawker Street Food di Malaysia dan Singapura setiap hari Selasa. Penyuka daging sangat pas untuk berkunjung di hari Rabu, karena temanya Meat Vaganza, aneka menu olahan daging tersaji lengkap disini.

Hari Kamis Disajikan dengan Contonesse Parade bagi Penggemar Chinese food. Seafood lovers, jangan sampai ketinggalan, setiap Jumat akan ada aneka menu sari laut dalam All About Seafood.

Dan bagi Anda yang suka dengan Dim Sum dan aneka menu Mie, bisa hadir di hari Sabtu yang mengusung tema Dim Sum & Noodles. Menu andalan yang menjadi highlight untuk Asiatique Buffet Dinner ini adalah Lobster Bakar Keju, yang akan disajikan setiap hari.

Baca Juga :  Selebrasi Festival Danau Toba di Lumire Hotel & Convention Center
Lobster Bakar Keju

Semua menu diatas dapat dinikmati setiap hari Selasa hingga Sabtu, mulai pukul 18.00-21.30, di HARRIS Cafe, lantai 5, dengan harga Rp 358.000 nett/orang. Selama launching ada promo BUY 1 GET 1 FREE, untuk semua pengunjung tanpa syarat. Berlaku hingga 31 Maret 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen − three =

Must Read

× How can I help you?