Home Hotel Reviews Hotel Terapung Di Indonesia Agar Liburanmu Lebih Berkesan Dengan Keluarga

Hotel Terapung Di Indonesia Agar Liburanmu Lebih Berkesan Dengan Keluarga

-

Jika kalian ingin menikmati pengalaman menginap yang tidak biasa dan bosan dengan penginapan didekat perkotaan, maka cobalah datang ke penginapan yang terapung.

Disana kita bisa langsung menikmati laut yang ada di bawah penginapan kita. Berikut beberapa penginapan terapung di Indonesia

1. Pulo Cinta

Terletak di Teluk Tomini, Gorontalo, Sulawesi Utara, Pulo Cinta Resort adalah sebuah alternatif baru bagi para traveler yang ingin mencari ketenangan dan pemandangan indah yang tak biasa mereka lihat setiap hari.

Mereka hanya memiliki 12 buah bungalow, jadi bila berencana ingin menginap di sana, kami sarankan agar reservasi jauh-jauh hari sebelumnya. Rencanakan liburan santai tanpa beban dengan keluarga di Pulo Cinta.

Harga mulai dari Rp3.500.000,- per malam (sudah termasuk makan 3x sehari dan antar/jemput dari Pelabuhan Tilamuta)

2. Ora Beach Resort

Terletak di Maluku Tengah, Ora Beach Resort adalah tempat yang akan membuat anda terpekik kegirangan. Bahkan sampai lupa betapa sulitnya perjalanan yang harus ditempuh untuk sampai ke sini.

Resort ini berlatar belakang pemandangan perbukitan dan hutan yang indah. Hanya ada 5 water bungalow di sini, jadi Anda harus melakukan reservasi jauh-jauh hari sebelumnya

Harga mulai dari Rp1.039.500,- per malam

3. Telunas Resorts Private Island

Setiap vila (total ada 15 buah) dirancang khusus untuk memberi kenyamanan maksimal bagi para tamu. Area ruang duduk sengaja dilengkapi dengan jendela-jendela lebar agar Anda bisa menikmati pemandangan sekitar Kepulauan Sugi.

Baca Juga :  HARRIS Hotel Solo Punya Kamar Paling Luas dibanding Kamar Bintang 4 Lainnya
Baca Juga :  Rekomendasi Hotel di sekitar Bandung dengan desain unik dan pemandangan indah yang sejuk

Ada berbagai aktivitas lain yang dikelola oleh resort ini, diantaranya mengayuh papan selancar, tur menyusuri hutan bakau, bermain kayak, dan masih banyak lagi

Harga mulai dari Rp2.025.000,- per malam

4. Papua Paradise Eco-Resort

Terletak di Arefi Birie Island, Arefi, Selat Sagawin, Kabupaten Raja Ampat. Resort ini didesain dengan sangat apik oleh arsitek lokal dan hanya menggunakan bahan baku terbaik dari Raja Ampat. Water bungalow di sana dilengkapi dengan beranda luas yang menghadap langsung ke Samudera Pasifik.

Anda akan mendapatkan menu prasmanan yang cukup beragam, dari menu khas Eropa sampai makanan Indonesia yang semuanya diolah dari bahan-bahan lokal.

Harga mulai dari Rp6.547.000,- per malam

5. Pulau Ayer Resort & Cottages

Terletak di Anyer, Jl. K.H. Samanhudi No. 47-49,Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, dibangun 3 meter di atas permukaan laut, pondok-pondok yang apung ini dilengkapi dengan penyejuk ruangan dan memiliki pemandangan laut yang sungguh memesona.

Harga mulai dari Rp405.000,- per malam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten − 4 =

Must Read

× How can I help you?