Home Location Bali Keliling Bali Murah: Siapkan Diri Keliling Bali dengan Budget Kurang dari 2...

Keliling Bali Murah: Siapkan Diri Keliling Bali dengan Budget Kurang dari 2 juta 7 Hari

-

Bali bisa ditempuh dengan beberapa pilihan alat transportasi baik darat, udara maupun jalur laut. Untuk kamu yang mempunyai budget lebih transportasi udara dapat menjadi pilihan karena tidak butuh waktu lama untuk sampai ke Bali.

Sementara untuk kamu yang mencanakan liburan dengan meminimalkan budget, transportasi darat dan laut juga bisa jadi pilihan lho! banyak orang yang belum tau kalau keliling bali murah asalkan tepat membuat perencanaan. Keliling Bali murah juga bisa jadi pilihan untuk menikmati suasana liburan selayaknya masyarakat lokal. kamu akan diajak untuk menikmati liburan yang berbeda dengan trip lainnya jika mencoba liburan murah ala backpacker ini. lalu apa saja yang bisa dilakukan di Bali selama 7 hari?

Sebenarnya banyak hal yang bisa dilakukan di Bali, tidak hanya mengunjungi pantai saja, kamu bisa berkeliling Bali dengan motor atau sewa mobil, dengan harga mulai dari 50 ribuan perhari. Banyak tempat yang bisa kamu kunjungi lho, seperti air terjun, candi, museum, tempat hiburan dan sebagainya. Penasaran kan? yuk simak itinenary Bali berikut:

1. Buka perlajananmu melepas penat dengan menelusuri indahnya Sanur

source : Shutterstock/sanur,coast

Sanur adalah tempat terbaik untuk melepas stres. Sanur menawarkan nuansa kehidupan pedesaan yang tenang dan membuat kamu merasa aman untuk menelusuri kawasan ini lebih jauh. Lalu apa yang bisa kita lakukan di Sanur?

Sambut harimu dengan menikmati gelato di Massimo yang terletak di jalan Danau Tamblingan. Setelah puas mencicipi gelato, nikmati sensasi berbeda kembali ke zaman dahulu dengan mengunjungi Museum Le Mayeur. Belum puas berkeliling walaupun sore tiba?

Tempat yang paling pas adalah berjalan-jalan di sekitar pantai menikmati matahari terbenam.  Satu hal yang terbaik untuk kamu lakukan saat di Sanur yaitu menikmati seafood di malam hari sambil menikmati alunan musik dan  menikmati suasana pantai.

source : hostelworld.com

Selama di sanur kamu bisa coba kunjungi pasar malam, bermain ayunan di pantai Mertasari, Dream Island. Di sini kamu juga bisa sewa motor untuk berkeliling sekitar pantai dan mengunjungi tempat-temat menarik lainnya.

Baca Juga :  Grand Mercure Surabaya City hadir di Surabaya

Berikut beberapa rekomendasi penginapan murah seperti, Big Pineapple Backpacker, the island hotel bali dan Budha’s Guest House. Penginapan tersebut dapat kamu sewa dengan harga kisaran 100rb per malam. Ngomongin fasilitas tak usah khawatir karena di sini ada free wifi area, sarapan yang bisa kamu masak sendiri dan berbagi cerita dengan pelancong lainnya.

Belum puas mengunjungi sanur? kamu juga bisa memanjakan mata dan lidah untuk menjelajani dunia penuh warna di Big garden Corner. kamu bisa menikmati makanan lezat sambil memenuhi stock galeri foto kamu!

Baca Juga :  Lezatnya Kuliner Jogja Sate Klatak Pak Bari ! Cobain yuk

2. Nikmati keindahan pantai yang bersih dan tenang di Uluwatu

source : almostlanding-bali.com

Banyak makanan lezat yang bisa kamu temukan di uluwatu sambil menikmati indahnya pantai. Selain pantai tempat singgah yang patut kamu kunjungi di Uluwatu seperti Uluwatu temple dan menikmati kecak fire dance.

Source : Backstreetnomad.com

Punya cukup waktu untu menelusuri Uluwatu? kamu juga bisa mengunjungi Nyang-Nyang Bech, Thomas Beach, Pandawa Beach, Jimbaran Bay Beach dan Padang-padang Beach dan masih banyak lagi.

Source : booking.com

Sudah terbayang bukan apa yang harus kamu lakukan saat di Uluwatu? berikut beberapa penginapan yang bisa digunakan sebagai referensi : Terrace Ample Backpackers, sultans of swell, Ulus backpackers, Bukit Bowl. fasilitas hostel ini bisa dinikmati dengan budget mulai dari 50 ribuan.

3. Kini saatnya menikmati suasana ramai nan riang dengan mengunjungi Kuta

Source : whileimyoung.com

Setelah puas menjelajah uluwatu, kini saatnya kita bergeser ke Kuta, coba kunjungi waterbom Bali, Upside Down World, Kuta Teater, Museum Kain, Dream Museum Zone dan sebagainya.

Source : instagram.com/dmzbali

Banyak tempat rekreasi dan hiburan yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga. Puas berkeliling dan ingin mencoba kuliner khas kuta? kamu bisa mengunjungi Warung Murah dan warung nikmat. Bagaimana untuk di Kuta tidak cukup untuk sehari bukan?

Baca Juga :  Usai renovasi, Hardrock hotel bali siap layani Tamu Ramadhan ini

Source : agoda.com

Beberapa hotel yang patut dicoba : Cara Cara Inn, Capsule Hotel, Poppies land, Kuta M-Boutique Hostel Legian, Beach Hut Hostel, Da’HouseTel, Puri Rama hostel.  Semua penginapan tersebut dapat disewa dengan harga mulai dari 70 ribu permalam.

4. Paling pas menikmati matahari terbit dan yoga saat di Canggu

Source : wanderlustchloe.com/gunung batur

Selain mengungjungi Tanah Lot yang terkenal, beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi saat di Canggu seperti pergi ke Sunday Market. Canggu juga terkenal dengan tempat menikmati surfing terbaik di silver surf. beberapa Pantai yang bisa dikunjungi seperti Canggu beach, Echo beach, Batu Bolong, Berawa dan pererenan.

Ingin merasakan suasa berbeda dari pantai? kamu bisa mengunjungi Desa seni yoga, menikmati canggu rice Paddies di sekitar jalan menuju objek wisata lainnya seperti air terjun. kamu bisa sewa motor untuk  menghemat pengeluaran lho!

Source : hostelworld.com

Rekomentasi hostel seperti : Griya Backpackers Canggu, Balicabana Bungalows Hostel, Elements BnB, dan Ngeluwungan Boutique Hostel.

5. Tutup Perjalananmu lebih lama di Ubud

Source : instagram.com/sudarma_55

Coba berkunjung di hamparan sawah, yoga dan belanja saat berada di Ubud. Kunjungi juga Mt. Batur Sunrice, Ubud Palace, arum jeram di sungai Ayung.  Rasakan pengalaman menarik juga berlibur di goa gajah, Saraswati temple, desa penglipur 9 Ubud, Hideen Canyon Guwang Beji dan sebagainya. Transportasi yang bisa jadi pilihan seperti ojek online atau sewa motor.

Source : ww-backpakers.all-balihotels.net

Salah satu akomodasi murah yang menjadi pilihan saat di Ubud, kamu bisa menggunakan WW Backpakers. Hostel yang terletak sekitar 1 km dari pasar Ubud ini menawarkan pemandangan sungai yang indah, free breakfast dan free wifi. Selama di sini kamu bisa mengunjungi tempat menarik seperti Puri Saren Agung dan Hutan Monyet Ubud.

Bagaimana, sudah menyiapkan waktu untuk mengeksplor Bali lebih lama?

Baca Juga :  Promosi Sehat Kuliner Nusantara lewat 'Padang KulineRun 2017'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − 10 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us