Home Profile Director Lalu Aswari Jaya - Figur Berprestasi, General Manager baru di Hotel Grand...

Lalu Aswari Jaya – Figur Berprestasi, General Manager baru di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran

-

Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran kini memiliki pemimpin baru. Resmi bergabung pada tanggal 3 Februari 2020, Bapak Lalu Aswari Jaya, S.ST menjadi General Manager Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran untuk beberapa tahun kedepan.

Putra Kelahiran Nusa Tenggara Barat, Bapak Jaya – begitu biasa beliau akrab disapa, merupakan lulusan dari salah satu perguruan tinggi perhotelan ternama di Bali, Hotel & Tourism Training Institute (STP Nusa Dua, Bali).

Beliau memang sangat menggemari industri perhotelan dari sejak lulus sekolah menengah atas. Hal itulah yang menjadi alasan kuat beliau untuk melanjutkan pendidikannya di bidang perhotelan. Bertugas selama hampir 7 tahun lebih di hotel Novotel Lampung, beliau berhasil menjadikan Novotel Lampung menjadi salah satu destinasi menginap favorit para tamu saat singgah di kota Lampung.

Profesionalitas beliau dalam dunia perhotelan juga didukung dengan karir beliau di bidang organisasi. Saat ini beliau menjabat sebagai Ketua dari DPD IHGMA Lampung ( Indonesian Hotel General Manager Association) dan Aktif menjadi motivator, hospitality trainer dan moderator di beberapa acara bidang kepariwisataan dan perhotelan.

Terlahir dari keluarga dengan latar belakang pekerjaan dibidang pemerintah, memberi tantangan tersendiri bagi karir beliau. Pasalnya butul modal keinginan dan tekat yang kuat untuk berkarir di dunia perhotelan.

Ayah tiga orang anak ini memulai karirnya dengan usaha yang sangat gigih dan semangat yang tak pernah padam. Kerja kerasnya selama puluhan tahun kini terbukti dengan serangkaian jabatan general manager yang telah sukses disandangnya.

Baca Juga :  Profesional dan Berbakat, Sosok Darisman General Manager Harris Tebet Jakarta.
Baca Juga :  Yulia Maria Resmi Menjadi Direktur Komunikasi Pemasaran Artotel Group

Setiap usaha yang dilakukan dengan penuh kegigihan serta gaya kepemimpinan khas beliau akan dapat membuahkan hasil yang maksimal. Pembawaan beliau jugs sangat ramah, bijaksana, dan murah senyum membuat siapapun nyaman berbincang dengan beliau.

Semangat beliaulah yang menjadi motivasi  untuk membawa Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menjadi hotel terbaik dan pilihan utama semua tamu.

Lalu Aswari Jaya, General Manager at Grand Mercure Jakarta Kemayoran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :  Weekend List in Hotel Ibis Style Jemursari Surabaya

two × 1 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us