Home Events Merayakan Hut 55 TH, The Atrium Hotel and Resort Adakan Bakti Sosial

Merayakan Hut 55 TH, The Atrium Hotel and Resort Adakan Bakti Sosial

-

Yayasan Kucala, sebuah yayasan sosial yang untuk menopang fungsi sosialnya memiliki Unit Kucala Medical Center yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan, bekerjasama dengan The Atrium Hotel and Resort, sebuah hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl. Kebon Agung No. 20 Sendangadi Mraen Sleman.

Melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Dusun Bundelan, Tancep, Ngawen, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dr. dr. Rul Afiyah Syarif, M.Kes. memaparkan.

“Genap menginjak 55 tahun Kucala bekerja sama dengan The Atrium Hotel and Resort serta dukungan dari berbagai pihak menyelenggarakan bakti sosial sebagai wujud syukur dan bentuk kepedulian bagi masyarakat di daerah Gunung Kidul”

Papar Ketua Panitia HUT ke 55 tahun Yayasan Kucala Medical Center. Kegiatannya berupa penyuluhan antrax oleh dr. Ratna Wijayanti,MPH, pemeriksaan kesehatan tim dokter Kucala Medical Center, bantuan obat dari Dompet Dhuafa, Sembako murah dan penjualan pakaian layak pakai.

Dany Hendarto Human Resourches Manager The Atrium Hotel and Resort menambahkan “kami sangat mengapresiasi kegiatan social yang dilaksanakan oleh Kucala Medical Center sehinggai sangat mendukung kegiatan yang bagus ini, diharapkan sinergi ini bisa berkelanjutan dan dapat dilaksanakan ditempat lain”.

Tercatat 136 peserta mengikuti penyuluhan dan pemeriksaan gratis sedangkan sembako dan pakaian layak pakai dijual dengan harga yang murah. imbuh Rul Afiyah.The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta, Genuine Hospitality.

Baca Juga :  Aston at Kuningan Suites Gelar Kontes Cover Lagu 'Ibu Kartini'
Baca Juga :  Hotel Ini Tahu Bagaimana Cara Membuat Anak Bahagia di Hari Weekend

“sembako dan pakaian layak pakai memang kita jual bukan diberikan agar mengajarkan masyarakat sekitar tidak hanya menerima tetapi uang hasil penjualan bisa dikelola lagi untuk masyarakat Bundelan via Posbindu” imbuh Rul Afiyah.The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta, Genuine Hospitality.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :  Ubah Konsep Jadi Urban Sky Lounge, Ini Tampilan Baru Citilites Sky Club Bistro di Java Paragon

4 × 4 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us