Home Hotel Reviews Liburan Keluarga Menyenangkan, 5 Hotel di Jogja berikut Bisa jadi Pilihan!

Liburan Keluarga Menyenangkan, 5 Hotel di Jogja berikut Bisa jadi Pilihan!

-

1. Astuti Gallery & Homestay

Begitu menapaki Jalan Raya Selarong, Bangunjiwo, Bibis Bantul, Anda tak akan menyangka ada sebuah penginapan yang menyimpan keistimewaan di dalamnya! Astuti Gallery & Homestay menyuguhkan konsep penginapan yang indah, nyaman tenang dan tentunya dengan privasi keluarga.

Memasuki pintu gerbang Astuti Gallery & Homestay, Anda akan langsung disambut dengan sebuah bangunan Joglo yang menawan dan berkelas. Beberapa kursi dan sepeda terletak di area tesebut sebagai fasilitas yang dapat digunakan para tamu.

Family rooms-nya sendiri ada dua macam, yang berkapasitas tiga orang atau empat orang. Terbayang bukan, anak-anak dan pasangan Anda akan dibawa ke sebuah rumah penginapan dengan seni yang menawan.

2. The Westlake Resort

Terletak di taman tropis seluas 5 hektar yang rimbun dimana danau yang memikat dikombinasikan dengan suasana Jawa yang kental dan posisi yang strategis membuat hotel ini patut jadi tempat singgahan Anda dan keluarga.

Ketika anak-anak sedang asyik berenang, Anda pun bisa menyalurkan hobi memancing Anda di sini. The Westlake Resort menawarkan peluang memancing terbaik di danau yang mengelilingi Resort.

Dan asyiknya, Family Room di sini termasuk yang terbesar di Jogja. Ditambah lagi dengan adanya balkon yang menyuguhkan pemandangan spektakuler.
Di malam hari, Anda bisa bercengkerama di balkon atau menonton televisi bersama sambil bersenda gurau. Lalu, di pagi hari Anda bisa bersepeda di sekeliling resort

Baca Juga :  3 Hotel keren di sekitaran Prawirotaman Jogja di bawah 350ribu

3.Sambi Resort & Spa

Dengan suasana yang nyaman, tenang dan unik, serta konsep kembali ke alam yang dikelilingi oleh sawah dan perkebunan, Sambi Resort & Spa patut menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin liburan ke Jogja bareng keluarga.

Apalagi penginapan yang satu ini merupakan satu-satunya hotel resor di Yogyakarta yang memiliki taman yang luas dan indah. Terletak di tepi sungai dengan derasnya air membuat nyaman bagi Anda.Tentu saja, kalau datang bersama keluarga atau teman-teman, pilihlah menginap di kamar Deluxe Quadruple berkapasitas hingga empat orang sekaligus.

Baca Juga :  Prime Plaza Hotel Jogjakarta, Perpadukan Arsitektur Jawa dan juga Fasilitas Modern

Keluarga Anda bisa menikmati aneka fasilitas dan dimanjakan dengan baik seperti perawatan tubuh yang berada dalam lingkungan hotel. Dilakukan oleh terapis spa profesional dan rasa letih yang Anda rasakan semuanya bisa hilang.
Hal unik lainnya adalah Anda bisa menyaksikan secara langsung proses penanaman padi atau panen padi dan dan dapat berinteraksi langsung dengan petani.

4.Tiga Lima Homestay

Di sini suasana rumah penginapannya sejuk dan bersih. Setiap detail ruangan sangat diperhatikan. Anda bisa merasakan nuansa tradisional  yang cocok untuk nostalgia. Desain Tiga Lima Homestay sangat kental dengan kayu dan bambu, dan beberapa sudut dihias tanaman yang ditanam di bambu yang digantung.

Setiap kamar diberi nama daerah di Indonesia, misalnya Jakarta dan kota lainnya. Untuk masalah akses, Anda bisa gunakan taksi kemudian turun di seberang Pasar Demangan dan masuk gang ke arah kanan.
Bagi Anda yang suka berbelanja, penginapan ini dekat dengan Ambarukmo Plaza lho. Di sini Anda juga bisa menyewa motor yang bisa Anda tanyakan pada resepsionis.

Baca Juga :  5 Hotel dekat pantai sekitar gunung kidul Yogyakarta yang instagramable

5.Omah Njonja Bed & Brasserie

Penggunaan beberapa perabotan jadul seperti kursi logam berulir khas tahun 60an, vespa antik yang dijadikan ornamen, ubin dan lampu kuno, serta jendela kayu khas rumah jaman dulu tidak membuat tempat ini terasa usang sama sekali. Penyebabnya adalah pemilihan warna-warna cerah yang saling “tabrak lari” dan berkesan centil.

Banyak pengunjung yang menghabiskan waktu untuk berfoto-foto di setiap sudutnya, karena penginapan ini benar-benar Instagrammable.kolam renangnya, meski tak terlalu luas namun cukup nyaman seperti sedang berada di halaman belakang rumah sendiri. Lukisan-lukisan dinding yang penuh warna, sampai dipan untuk bersantai membuat suasana terasa lebih homey.

Kalau ke sini bareng keluarga, mereka juga menyediakan sebuah Family Room dengan kapasitas empat orang yang cukup luas dan nyaman.
Tak hanya itu, setiap sore mereka mengadakan program Afternoon Tea dengan aneka jajanan tradisional dengan harga hanya Rp25.000 saja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :  5 Hotel di Sekitar Jogja Tawarkan Suasana Pedesaan yang Asri

fourteen − five =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us