Home Location 3 hal yang bikin Jatim Park 3 cocok jadi pilihan destinasi liburan...

3 hal yang bikin Jatim Park 3 cocok jadi pilihan destinasi liburan bersama keluarga mu

-

Jatim Park 3 menawarkan sensasi yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya bertemu dengan kawanan dinosaurus ala Jurrasic Park, berpose dengan sejumlah maestro musik dunia seperti The Beatles.

1.Kembali ke jaman prasejarah dan bertemu makhluk purbakala : Dino Park

Dinosaurus, makhluk hidup yang mungkin tidak pernah dilihat secara langsung oleh manusia, tetapi selalu menjadi bintang utama dalam banyak film. Sebut saja Jurrasic Park, Dinosaurs, The Land before Time, dan masih banyak lagi. Tidak heran jika Dinosaurus begitu disukai oleh banyak orang, terutama anak-anak. Masa kecil anak-anak tak akan lengkap tanpa adanya Dinosaurus sebagai tokoh favorit mereka.

Dino Park di Jatim Park 3 Batu menawarkan sensasi bertemu dengan makhluk purbakala legendaris yang pernah menghuni bumi pada jutaan tahun silam. Tenang, tak perlu takut ada adegan kejar-kejaran seperti di film Jurrasic Park karena semuanya hanyalah replika. Keamanan Anda sekeluarga pasti terjamin!

Kunjungi wahana Museum Dino bersama si kecil. Dinosaurus yang ditampilkan bukan sekadar patung dan replika saja, karena di sini Anda bisa mendapatkan info tentang riwayat singkat Dinosaurus tersebut. Tak hanya itu, Anda bahkan bisa mengajak si kecil untuk mendengarkan suara dari beragam jenis dinosaurus.Rasanya seperti mendengar suara dari masa lalu melalui mesin waktu.

Di Dino Park, cobalah menaiki wahana Jelajah 5 Zaman. Tersedia dua kereta raksasa yang memuat kapasitas hingga 48 orang yang akan membawa Anda menyaksikan perkembangan kehidupan dinosaurus pada era prasejarah. Tidak perlu takut melewatkan info karena tersedia narasi informatif yang akan menemani penjelajahan waktu Anda sekeluarga.Siapkan kamera karena ada banyak spot foto yang bisa diabadikan selama menikmati momen kebersamaan dengan keluarga tersayang Anda.

Baca Juga :  Grand Opening Palm Park Hotel Surabaya, Hotelnya Millennial Travelers

2.Bermandikan kelap-kelip cahaya di Infinite World

Jika Anda sekeluarga menginginkan kegiatan mandi yang berbeda dari biasanya, maka di sinilah tempatnya. Infinite World Jatim Park 3 Batu menawarkan sensasi mandi cahaya yang cantik!.Wahana ini memiliki desain interior yang unik karena sekeliling dindingnya dihiasi kelap-kelip lampu dengan warna yang beragam. Perpaduan cahaya lampunya membuat sensasi seakan-akan Anda tengah disirami lautan cahaya tanpa ujung sesuai namanya, Infinite World, yang berarti tak terbatas.

Baca Juga :  Hotel Dekat Stasiun Bandung Murah Bisa Ditempuh dengan Jalan Kaki Saja

Dindingnya yang didominasi oleh kaca semakin menguatkan sensasi berada di tengah dunia cahaya yang tidak bertepi. Dengan luas sekitar 600 meter persegi, Anda sekeluarga bisa merasakan beragam tema menarik selama mandi cahaya di Infinite World.Tempat ini sangatlah kekinian sehingga tak lengkap rasanya jika Anda tidak menampilkan pose terbaik Anda di Infinite World. Dijamin, feeds Instagram Anda dan keluarga akan semakin keren.

3.Keliling dunia cukup dalam sehari saja!

Di sini Anda bisa merasakan sensasi berkeliling dunia secara singkat dan murah.
Mulailah dari Zona Jepang dengan suasana tradisional khasnya: Kuil, pagoda, dan rumah-rumah tradisional beraksen kayu. Lalu sempurnakan kunjungan Anda di zona Jepang dengan mencoba pakaian tradisional khas Jepang, Kimono.

Berpindah ke zona lain, yaitu Zona Korea, Anda bisa menikmati arsitektur kastil dan rumah tradisional khas Korea yang biasanya Anda lihat di dalam K-drama. Wah, bisa-bisa ketemu Song Hye-Kyo atau Won Bin beneran di sini!

Baca Juga :  Begini Cara Mendapatkan Hidangan Makan Malam Istimewa di Aston Pluit Hotel & Residence dengan Murah

Nah, bagi Anda yang ngefans dengan Harry Potter pastinya sudah tidak asing dengan Diagon Alley.Tempat ini merupakan akses menuju dunia sihir dalam novel Harry Potter. Tak perlu jauh-jauh ke London, Inggris untuk sekadar berpose ala Harry Potter.
Yang juga tak boleh dilewatkan adalah Zona Amsterdam. Di sini, Anda bisa berpose di depan bangunan-bangunan berarsitektur khas Negeri Kincir Angin. Lengkap dengan Bandara Schippol!

Jangan lupakan juga tanah air sendiri. Kunjungi juga Zona Kerajaan Majapahit yang pernah menjadi salah satu kerajaan terbesar di penjuru nusantara. Anda akan disuguhkan oleh sejumlah replika bangunan peninggalan masa lampau Majapahit seperti Candi Tikus, Gapura Wringin Lawang, dan rumah tradisional khas Majapahit.
Simpan paspor Anda karena keliling dunia bisa dilakukan di Batu, Malang![td_smart_list_end]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 1 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us