Home Promotions Food Beverages "60+ 60, Let Thomas Rest Longer" Artotel Group Rayakan Earth Hour 120...

“60+ 60, Let Thomas Rest Longer” Artotel Group Rayakan Earth Hour 120 menit

-

Artotel kembali merayakan Eart Hour pada Maret, tahun ini. Mengusung tema”60+60, Let Tomas Rests Longer“,  Artotel mengadakan pemadaman lampu di ruang publik hotel selama 120 menit.

Dalam rangka mendukung kampanye global yang diinisiasi oleh World Wild Fund for Nature (WWF) terhadap perubahan iklim atau dikenal Earth Hour, “60 + 60, Let Thomas Rests Longer” merupakan acara tahunan ke-empat yang diselenggarakan Artotel Group di seluruh unit properti.

Kini Artotel Group bekerjasama dengan WWF Indonesia turut mengajak masyarakat melakukan Eart Hour. Melalui himbauan video oleh Bapak Erastus Radjimin selaku CEO Artotel Group,video diunggah ke sosial media, website Artotel Group, serta inhouse Tv di setiap properti.

Yulia Maria, Direktur Pemasaran dan Komunikasi ARTOTEL Group menjelaskan, “60 + 60, Let Thomas Rests Longer” menjadi kampanye sosial tahunan ARTOTEL Group untuk peduli dengan kondisi bumi akibat terjadinya perubahan iklim.

“Sesuai dengan karakter ARTOTEL Group yang mengusung konsep gaya hidup dan kreatifitas, maka setiap kegiatan Earth Hour yang dilakukan di setiap properti akan selalu kami sertakan dengan kegiatan promosi F&B dan entertainment, mengingat kegiatan pemadaman lampu yang kami lakukan lebih lama periodenya daripada kegiatan Earth Hour pada umumnya, yakni 2 jam atau 120 menit. Hal ini ditujukan agar para tamu dapat menikmati kegiatan Earth Hour ini dengan nyaman dan akan membuat mereka selalu kembali menyelenggarakan kampanye Earth Hour bersama ARTOTELGroup di tahun berikutnya”, tambahnya.

Baca Juga :  Work From Home, Ara Hotel Gading Serpong Sediaan jasa layanan Antar Makanan
Baca Juga :  Valentine Dinner Bali yang Murah Meriah Mulai 150ribuan

Tak ketinggalan Artotel Thamrin juga turut mensukseskan program ini. Artotel Thamrin terletak dipusat bisnis kota Jakarta, Hotel yang kental dengan nuansa seni yang menghiasi setiap sudut ruangan dengan indah. Dibuka pada 17 Oktober 2013, hotel ini bekerjasama dengan 6 seniman berbakat Indonesia.

Terdapat 107 studio (kamar tamu), Artotel Thamrin dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern, wifi super cepat, Restauran of contemporer art (ROCA), dan 3 ruangan berkapasitas 200 orang untuk mendukung kegiatan MICE anda.

Sebagai tanda terima kasih kepada para tamu yang turut berhemat listrik,  moment ini juga dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan promosi F&B serta entertainment untuk tamu.

Artotel Thamrin Jakarta akan memanjakan tamu dengan promosi sebagai berikut:

• Kreasi koktail pilihan mulai dari Tiki Love Earth dan GIN 60 masing – masing seharga Rp. 120.000++ / gelas
• ARTOTEL Thamrin Juga menawarkan promo Beli 1 Gratis 1 untuk setiap pembelian beer pergelas sepanjang malam di Double Chin Restaurant & BAR (lobby level) begitu juga di BART yang terletak di lantai 7.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :  Berbuka Puasa dengan Lebih dari 50 Menu Hingga Berbagi Hadiah Menarik di Swiss-Belinn Manyar Surabaya

17 − 16 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us