Home Promotions Food Beverages 7 Rekomendasi Restoran dengan Menu Istagrammable di Malang

7 Rekomendasi Restoran dengan Menu Istagrammable di Malang

-

Malang memang menawarkan banyak hal, di antaranya adalah suasana pegunungan nan asri dan hijau, pemandangan yang istimewa, dan ragam kuliner yang luar biasa. Menggabungkan semua itu dalam satu paket, mungkin hal terbaik yang bisa Anda dapatkan di sana.

Dan bagi Anda yang ingin mengisi waktu romantis berdua pasangan,berikut beberapa restoran yang bisa menjadi pilihan anda.

1.Indigo Cafe & Bistro

Cafe indigo mempunyai desain interior yang sangat menarik,berada dikawasan persawahan yang indah gunung arjuno seakan akan menghipnotis mata para pengunjung yang datang.Ada beragam macam menu kuliner dengan harga bersahabat,adanya menu makanan dan minuman tersebut akan membuat suasana nongkrong kalian menjadi lebih seru dan berwarna.

Di sini kamu juga bisa berfoto dengan sebuah ruang telepon berwarna merah yang bikin instagram kamu jadi keren,Buat kamu yang ingin menikmati suasana romantis bersama pasangan datanglah di malam hari, karena suasana nya yang sejuk ditambah lagi dengan lampu lampu gemerlap.

2.15 Celcius Skylounge

15 Celcius Skylounge merupakan tempat nongkrong favorit di kota Malang,Kamu dapat mengambil foto pemandangan alam gunung Panderman yang sangat mempesona.

Disana juga ada fasilitas kolam renang yang sempat hits di sosial media,Harga menu makanan disini cukup terjangkau,beragam menu makanan ala western yang tersedia disana. Kisaran harga mulai Rp 45.000 .Selain itu tersedia minuman seperti kopi,jus,mocktail dan lain lain harga mulai Rp 30.000.

Baca Juga :  Merasakan Sensasi Kenyamanan yang Berbeda dari Quest Hotel Surabaya

3. D’Toengkoe Sky Fireplace

D’Toengkoe Sky Fireplace,Lokasinya cukup strategis yaitu berdekatan dengan Stasiun Kota Lama Malang.Menunya pun beragam, Anda bisa memesan menu oriental atau Western maupun melahap menu khas Indonesia.

Tempat ini memiliki konsep tungku api unggun melayang yang memang didesain sedemikian rupa untuk membuat para pengunjung nyaman, dengan warna kayu kecokelatan menambah suasana alam yang kental.

Harga makan per-satuannya Rp50.000 hingga Rp200.000 bergantung menu makanan yang dipesan. Harga tersebut terbilang cukup murah lho untuk sebuah makan malam romantis di skyroom kota Malang. Anda juga bisa bermain billiard atau nongkrong sembari menatap pemandangan lho disini.

Baca Juga :  Earth Hour di The Alana Hotel Dapat Sedotan Bambu Gratis

4.Taman Indie River View Resto

Sebagian besar tempat makan dalam daftar ini berada di pusat kota dan membawa Anda bernostalgia ke masa kolonial lewat konsep vintage dan antik.Dan yang membuat restoran ini berbeda adalah, meskipun di sini Anda juga akan dibawa ke masa lalu, namun eranya jauh lebih lama daripada masa kolonial, tepatnya di jaman waktu kita masyarakat Jawa masih hidup secara tradisional dengan bertani dan menangkap ikan di sungai.

5.Rumah Makan Inggil

Di sini Anda dapat menyantap hidangan tradisional sambil dikelilingi oleh benda-benda antik, seperti senjata kuno, mesin ketik jaman dulu, jam kuno, aneka perabotan, peralatan makan minum dan memasak, topeng-topeng tradisional Jawa, dan banyak sekali foto-foto hitam putih dari masa lalu.

Baca Juga :  Yuk, Santap Christmas Dinner Bersama Keluarga di Frestro Mediterranean Restaurant & Bar

6.Grand Canyon Café & Resto

Kalau jenuh dengan tempat yang serba kuno atau kafe-kafe hipster, maka tempat yang satu ini bisa jadi destinasi Anda selanjutnya.Dari area balkon menyerupai teras yang dihiasi oleh tanaman merambat yang meneduhkan layaknya di kebun anggur, Anda bisa melihat indahnya panorama kota.

Hidangan spesial dan unik di resto ini adalah steik atau ayam yang disajikan bersama saus dari kopi. Kombinasi yang tidak biasa ini menciptakan sensasi rasa manis dan gurih serta sedikit aroma dan rasa khas dari kopi,signature dish lain dari restoran ini, yaitu Korean pancake.

7.VolksWaffle Streatery

Sebagai salah satu pionir food truck di Malang, VolksWaffle Streatery menawarkan kepraktisan karena pengunjung apat bersantap sambil duduk di bangku-bangku dan meja kayu sederhana.

Dan seperti disebutkan dalam judul, bagian paling menarik dari “Streatery” ini adalah mobil Volkswagon yang sekaligus berfungsi sebagai dapur utamanya.Elemen utama dari menu yang ditawarkan di sini adalah Belgian waffle. Tidak hanya disajikan sebagai dessert yang manis, Anda juga bisa menikmati waffle dengan citarasa gurih seperti double beef waffle with extra cheese.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + twenty =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us