Home Hotel Reviews Atria Hotel Gading Serpong Siapkan Ruang Isolasi untuk Tamu

Atria Hotel Gading Serpong Siapkan Ruang Isolasi untuk Tamu

-

Semakin banyak jumlah pasien yang terpapar virus corona membuat seluruh hotel di Indonesia meningkatkan kewaspadaanya. Salah satunya yaitu yang dilakukan oleh Atria Hotel & Residens Gading Serpong.

Terletak di jantung Central Business District (CBD) Gading Serpong,Hotel ini sudah menyiapkan berbagai strategi untuk menjaga lingkungan sekitar dari virus covid-19.Pihak hotel sudah menyiapkan ruang isolasi khusus tamu hotel yang kemungkinan terpapar virus covid-19.

Ruang ini sebelumnya merupakan ruang meeting yang berada di lobi Atria Hotel Gading Serpong dan memiliki akses keluar sendiri.Jadi,tamu hotel dipastikan tidak akan terpapar virus ini karena ruang transit memiliki pintu akses yang berbeda.

Pihak hotel akan menyiapkan 2 hingga 3 tempat tidur di ruang isolasi untuk antisipasi penyebaran virus covid-19.Selain itu,setiap hari nya ruang transit dipastikan selalu steril dan bersih sehingga dapat digunakan jika dalam keadaan mendadak.Penyemprotan cairan disinfektan juga sudah dilakukan pihak hotel

Atria Hotel & Residences Gading Serpong mengutamakan kesehatan para tamunya,setiap tamu yang datang akan dicek dulu suhu badannya untuk memastikan bahwa mereka tidak terindikasi virus covid-19. Jika menemukan tamu hotel yang memiliki riwayat kesehatan kurang baik akan diminta untuk menunggu di dalam ruang transit.

Pihak hotel akan menghubungi Rumah Sakit Betashaida Gading Serpong yang dipilih sebagai rumah sakit rujukan dari Atria Hotel & Residences Gading Serpong.Akan ada dokter yang memeriksa tamu yang berada di ruang transit.Jika masih aman akan diberikan obat,tetapi jika dicurigai terdampak virus itu,akan segera dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga :  Hotel Dafam Semarang Menyuguhkan Jamu Anti Corona
Baca Juga :  Mercure Surabaya Menyulap Handuk Bekas Jadi Pohon Natal

Mobil ambulans juga sudah tersedia,lalu semua urusan akan ditangani pihak rumah sakit sesuai dengan prosedur medis yang sudah diterapkan.Setiap area hotel dan residences juga menyediakan hand sinitizer untuk menjaga kebersihan tangan.Tidak hanya disediakan untuk tamu,tetapi juga untuk seluruh karyawan.Masker kesehatan juga sudah disediakan bagi tamu dan karyawan.

Seluruh restoran yang berada di hotel ini tidak menyediakan peralatan makan diatas meja.Alat makan akan dikeluarkan jika ada tamu yang pesan makanan agar kebersihanya terjaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :  Kompak! TAUZIA Regional Jawa Timur, Jawa Tengah dan Kalimantan Serentak berbagi Bantuan Untuk Paramedis

2 + 2 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us