Home Promotions Food Beverages Cafe Unik di Malang ini Akan Buat Anda Kece di Instagram,Yuk meluncur!

Cafe Unik di Malang ini Akan Buat Anda Kece di Instagram,Yuk meluncur!

-

Kota Malang dulunya merupakan salah satu daerah pemukiman favorit bangsa Belanda pada jaman kolonial karena beriklim sejuk. Tak hanya itu saja, catatan sejarah dan kekayaan budayanya pun kini terus memikat para wisatawan dari seluruh dunia.

Dan semua daya tariknya itu masih bisa Anda nikmati hingga sekarang.Cafe dan tempat makan hipster menjadi salah satu tren yang mulai berkembang. Perpaduan modernitas dan keanggunan masa lalu tersebut menjadikan Malang sebuah destinasi kuliner yang benar-benar unik. Beberapa cafe cantik berikut akan membuat anda gagal move on!

1.BataPuti Coffeehouse

Untuk Anda yang datang bersama pasangan, tempat ini akan terasa jauh lebih spesial karena sisi romantis yang ditawarkan. Di bagian outdoor misalnya, Anda bisa menghabiskan waktu di bawah gelap malam, tapi tetap disuguhi suasana yang jauh dari kata mengerikan.

Background jembatan gantung yang ada sebelah cafe ini bisa menjadi spot menarik untuk Anda ber foto dengan pasangan. Dijamin, hasilnya bakal keren banget lho!

Meski lebih didominasi sajian kopi, ada juga menu lain untuk memanjakan Anda dan pasangan, sekaligus membuat anda untuk berlama-lama di sini. Coba Bruschetta yang rasanya tiada duanya, atau mungkin Rock n Roll Fried Spring Rolls, atau bahkan sekadar Tempo Mendoan dan Tape Rondo Royal. Untuk kopi, Anda bisa menikmati banyak sajian, pun demikian dengan float, squash, blended ice dan teh spesial.

2. Campfire Outdoor Cuisine

Kota Batu terkenal akan hawanya yang lumayan dingin. Salah satu cara untuk menghangatkan tubuh dari rasa dingin paling efektif adalah dengan berkumpul mengelilingi api unggun atau perapian. Tapi membayangkan harus mengumpulkan kayu bakar saja sudah bikin malas.

Baca Juga :  Jika Pandemi Berakhir, 10 Hotel dengan Konsep Unik ini layak kamu datangi

Tenang, kini telah dibuka tempat nongkrong yang lagi hits di kawasan Batu, yaitu Campfire Outdoor Cuisine. Uniknya, cafe ini mengusung konsep terbuka dengan “api unggun” tersedia di setiap meja. Dan yang bikin lebih asyik, karena apinya dinyalakan menggunakan batu bara dan gas, maka jangan khawatir terganggu oleh asap pembakaran.

Karena di tiap meja sudah ada “api unggun”, maka sebagian besar menu yang ditawarkan adalah bakar-bakaran alias barbecue yang bisa kita bakar sendiri. Mulai dari Flame Grilled Chicken, Ribs BBQ, Grilled Banana, atau jika ingin mencicipi banyak jenis makanan, Anda bisa memesan Campfire Sampler yang terdiri dari sosis, ayam dan sebagainya.

Baca Juga :  Rekomendasi Kuliner Yang Wajib Dicoba di Lobby Lounge Swiss Belinn Malang

3.The Clubhouse Restaurant & Lounge, Jambuluwuk Resort Batu

Banyak cara menikmati indahnya Kota Batu dan Malang, dan salah satu pilihan yang bisa diambil adalah dengan menikmati makan malam romantis bersama pasangan di The Clubhouse yang terdapat di Jambuluwuk Resort Batu ini.

Tempat ini menawarkan pemandangan yang luar biasa, terutama di malam hari. Dari lereng Gunung Panderman, Anda dan pasangan bisa menyaksikan kemerlip lampu Kota Malang dan Batu dari ketinggian. Udara yang dingin akan menambah sisi romantis.

Menu makanan yang ditawarkan untuk menikmati malam romantis juga tak kalah spesial. Beratapkan langit dan bintang,Anda bisa menikmati makanan dengan menu lokal atau internasional. Tersedia pula paket romantic dinner istimewa untuk pasangan.

Baca Juga :  Wajib Tahu! 8 Hal yang Bisa Anda Lakukan di Hotel Arcadia Surabaya

Semua itu akan semakin menambah sisi romantis dengan iringan musik melow, yang pastinya akan membuat kehangatan dengan pasangan semakin larut.

4.Cafe Bukit Delight

Kota Malang sudah menjadi kawasan pemukiman padat penduduk. Hampir sulit menemukan lahan kosong yang bisa dimanfaatkan untuk menikmati pemandangan alam yang mengesankan.

Tapi, ada satu tempat di mana Anda bisa menikmati perpaduan apik pemandangan antara perkebunan, pegunungan dan perkampungan penduduk di salah satu sudut Kota Malang. Tempat itu bernama Cafe Bukit Delight.

Dibuka mulai sore hari, cafe ini menjadikan pemandangan Malang di malam hari sebagai andalan menarik pengunjung. Bukan hal yang berlebihan, karena memang suasana malam hari di sini begitu mengesankan.

Suasana di cafe ini sendiri juga nyaman dan apik. Furnitur papan dan kursinya dari kayu, dengan pohon-pohon yang diatur sedemikian rupa menambah keasrian cafe itu sendiri. Saat malam, deretan lampu-lampu akan menghiasi area terbuka cafe ini.Menu yang disajikan cukup spesial.Ada Hotdog, Chicken Blackpepper Rice, Chicken Barbeque Rice dan Beef Teriyaki Rice.

5.Rumah Opa Kitchen and Lounge

Tempat ini menyerupai sebuah rumah klasik Jawa, dengan komposisi furnitur yang menarik dan peralatan serba vintage.Menu andalan dari Rumah Opa ialah pizza dan pasta. Dan tentu saja yang juga wajib dicoba adalah cocktail-nya!

Mungkin inilah satu-satunya “rumah kakek” di mana Anda dapat menemukan sekelompok anak muda mengobrol sambil menikmati cocktail hingga larut malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × five =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us