Home Uncategorized CROWN PRINCE HOTEL SURABAYA RAYAKAN ANNIVERSARY DENGAN GO GREEN

CROWN PRINCE HOTEL SURABAYA RAYAKAN ANNIVERSARY DENGAN GO GREEN

-

Bulan Maret ini Crown Prince Hotel Surabaya merayakan anniversary yang ke 6. Memasuki usia ini tentu saja manajemen sangat bersyukur karena hotel tetap bisa beroperasional dengan lancar dan memberikan warna bagi industri pariwisata di Surabaya. Semakin bertambahnya tahun, hotel juga melakukan berbagai perbaikan baik secara pelayanan maupun konsep yang diusing. Di ulang tahun yang ke 6 ini hotel mengusung tema Beyond Lifestyle.  Bukan sekedar lifestyle hotel, Crown Prince Hotel Surabaya juga ingin mengampanyekan gerakan Go-Green.

Pada hari Jum’at , 13 Maret 2020 Crown Prince Hotel Surabaya bersama team dari MIGO dan Tolak Angin berkesempatan untuk melakukan CSR ke hutan Mangrove Gununganyar. Hutan Mangrove ini merupakan bakal Hutan Mangrove terbesar di Asia Tenggara. Sebagai Hutan Mangrove yang sedang dihijaukan area ini memang memerlukan aktivitas penanaman yang lebih masif.

Setelah mengikuti sosialisasi dan perkenalan mengenai hutan mangrove kami diajak untuk berkeliling area lalu merasakan fasilitas sepeda air dan melalukan penanaman pohon. Dalam kesempatan ini Crown Prince Hotel Surabaya turut berpartisipasi  dengan menyumbangkan 60 bibit mangrove serta mengikuti aktivitas penanaman pohon bersama. Setiap staff yang mengikuti agenda ini turun ke dalam tambak dan menanam pohon sendiri. Selain bermanfaat bagi alam, kegiatan ini juga berkesan bagi staff hotel karena memberikan refreshing dari rutinitas yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen + five =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us