Home Location Jawa Timur Grand Opening Cordela Inn Sidoarjo Tawarkan Harga Nett Rp. 275.000 Termasuk Breakfast

Grand Opening Cordela Inn Sidoarjo Tawarkan Harga Nett Rp. 275.000 Termasuk Breakfast

-

Menginap di Cordela Inn Sidoarjo mulai dari Rp. 275.00 Nett termasuk breakfast untuk 2 orang.

Kabupaten sidoarjo, Jawa Timur kini semakin dilirik para investor untuk membangun hotel. Tidak hanya dengan adanya entry gate melalui Bandara Internasional Juanda dan Terminal Purabaya Surabaya (Bungurasih), Kabupaten ini dinilai sangat menjanjikan untuk bisnis perhotelan.

Pemukulan Gong oleh Owner Hotel – Grand Opening Cordela Inn Sidoarjo

Dibawah naungan Omega Hotel Management (OHM), Cordela Inn, hotel berkonsep modern-minimalis resmi di buka pada soft opening 2 februari lalu. Cordela Inn hadir dengan kamar dan fasilitas lengkap yang menunjang aktivitas bleisure (business & leisure) travelers dengan harga yang bersaing.

Press conference yang digelar pada Grand Opening Cordela Inn Sidoarjo, 3 maret 2020, director of operations OHM, Aswin Drajat menjelaskan sebagai hotel operator, OHM gencar berekspansi dan mengelola hotel-hotel yang dimiliki investor melalui berbagai brand hotel seperti,Cordex, Cordela, Cordela Inn, Grand Cordela dan Alfa Resort. Saat ini sudah dibuka 15 hotel, dengan 4 diantaranya menggunakan brand Cordela Inn.

Press Conference Grand Opening Cordela Inn Sidoarjo

“Market kelas menengah memang kian bertumbuh di Indonesia, dan untuk di Sidoarjo, kami melihat market yang potensial untuk Cordela Inn. Hotel ini diharapkan dapat menjadi smart hotel dengan harga bersaing yang siap memberikan kenyamanan bagi para tamu”, pungkasnya.

Pembangunan hotel berbintang di daerah sebenarnya sangat dibutuhkan untuk menunjang kemajuan sektor pariwisata. Sejak tahun 2017 sebagai partner resmi Wonderful Indonesia dari Kementerian Pariwisata, OHM siap mendukung program pemerintah dengan membuka hotel-hotel di daerah berpotensi wisata. Jameswatt Daeli selaku Hotel Manager Cordela Inn Sidoarjo menambahkan:

“Hotel yang saat paling dicari yaitu hotel yang bisa dimanfaatkan untuk tempat meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE). Berguna untuk kegiatan pemerintah dan juga korporat. Cordela Inn Sidoarjo juga hadir mendukung aktivitas MICE dengan menyediakan fasilitas meeting room yang terkoneksi dengan rooftop cafe kekinian, Zybrick Coffe & Cantina”.

Terletak di Jl. KH. Ali Mas’ud, Tiara Town Square Kav 32, Pagerwojo Sidoarjo, Cordela Inn memiliki 51 kamar. Lokasi yang strategis dekat dengan transmart Sidoarjo, hotel ini menawarkan fasilitas super lengkap yang patut jadi tujuan saat anda di Sidoarjo.

Cordela Inn memiliki fasilitas yang tepat untuk kegiatan bisnis dan leisure, seperti free wifi 24 jam, security 24 jam, bathroom amenities, Local & International TV Channels, menu breakfast buffet yang variatif, 3 meeting room (dengan 1 modular meeting room) yang berkapasitas mulai dari 40 pax hingga 150 pax, parking area, serta rooftop café bernama Zybrick.

Press Conference Grand Opening Cordela Inn Sidoarjo

Zybrick Coffee & Cantina menawarkan live music disertai hidangan internasional dan lokal, pilihan minuman yang kekinian, termasuk aneka Kopi nusantara. Rooftop café ini juga memiliki area indoor dan outdoor yang cocok sebagai tempat berkumpul dan berpesta bersama keluarga dan kolega.

Kini hanya dengan Rp 275.000 nett/kamar/malam, termasuk breakfast untuk 2 orang, maka para tamu yang singgah ke Sidoarjo sudah bisa menikmati pengalaman menginap di smart hotel modern yang nyaman ini, tutup Jameswatt. Untuk reservasi dapat langsung ke hotel atau menghubungi (031) 99718888 atau email ke sidoarjo.reservation@cordelainn.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + 8 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us