Home Location Hotel di Pekalongan Menyediakan Wedang Empon-Empon untuk Cegah Virus Corona

Hotel di Pekalongan Menyediakan Wedang Empon-Empon untuk Cegah Virus Corona

-

Terjangkitnya warga negara Indonesia yang positif virus corona jenis baru, membuat masyarakat melakukan beragam cara untuk menghindari dari virus corona. Nenerapa diantaranya yaitu,memakai masker,menggunakan hand sanitizer hingga minum minuman rempah untuk menjaga stamina tubuh.

Untuk memberikan rasa aman dari serangan virus corona,sejumlah hotel di Pekalongan juga memberikan pelayanan lebih bagi para tamunya.Seperti Hotel Horison Pekalongan yang menyediakan tempat makan khusus,dan petugas khusus.

Selain itu Horison juga menyediakan minuman berupa wedang empon empon sebagai welcome drink untuk menyambut kedatangan setiap tamu hotel.dan juga menyediakan hand sanitizer di setiap koridor dan juga lobi hotel.

Di Hotel Horison Pekalongan terdapat 52 pekerja asing dari Jepang yang menginap dalam waktu lama.Mereka selama ini kooperatif dan terus dipantau kondisinya.Semua itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan dan kesehatan seluruh tamu maupun karyawan hotel.

Sehingga masyarakat tidak perlu cemas untuk berkunjung maupun menginap di Hotel Horison.Tempat ini aman,bersih,sehat tidak ada lagi masalah apalagi berkaitan dengan virus corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :  WFH, Jangan khawatir tak makan enak! 10 Hotel di Surabaya ini siap layani delivery service

15 − 10 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us