Home Hotel Reviews Hotel Grand Cempaka Business:Tempat Menginap Untuk Tenaga Medis Virus Corona

Hotel Grand Cempaka Business:Tempat Menginap Untuk Tenaga Medis Virus Corona

-

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memilih Hotel Grand Cempaka Business sebagai tempat istirahat bagi para tenaga medis di Jakarta.Berjumlah 138 tenaga medis dari RSUD Tarakan Jakarta dan RSUD Pasar Minggu telah menginap di hotel.Tenaga medis lainya juga akan menyusul di kemudian hari.

Banyak yang mempertanyakan kualitas dari hotel tersebut,khususnya dari sisi fasilitas.Diantara semua hotel yang berada dibawah baungan Jaktour,Grand Cempaka Business adalah salah satu hotel terbaik yang dimiliki.Mulai dari desain bangunan yang cukup mewah,fasilitas yang cukup mumpuni.

Fasilitas yang disediakan antara lain : fitness center,spa dan sauna,kolam renang.Dan juga dilengkapi dengan meeting room,ballroom berkapasitas 1200 orang,serta restoran lounge dan bar.

Hotel ini dibanderol mulai Rp.690 ribu per malam untuk satu kamar business class.
Berjumlah 230 kamar di hotel ini,Rencananya akan diisi dengan 414 tempat tidur untuk tenaga medis yang akan menginap,beristirahat dan makan yang disediakan gratis oleh hotel ini.

Hotel ini terletak di Jalan Letjen R.Suprapto,Cempaka Putih,Jakarta pusat.membuat hotel ini berada di tempat strategis.Jaraknya hanya 1 km dari Jakarta Islamic Hospital,kurang dari 2 km dari ITC Cempaka mas,serta dekat dengan stasiun Pasar Senen dan gang Sentiong.Untuk sementara ini Hotel Grand Cempaka Business tidak menerima tamu selain tenaga medis

Baca Juga :  JW Marriott Surabaya Disulap Bak Negeri Dongeng di Bulan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :  Swiss Belinn Tawarkan Paket Karantina & Food Delivery untuk Lawan Covid-19

1 + 2 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us