Home Hotel Reviews Pelesiran ke Yogyakarta: Penginapan Berikut Tawarkan Harga Mulai dari 30 ribu!

Pelesiran ke Yogyakarta: Penginapan Berikut Tawarkan Harga Mulai dari 30 ribu!

-

Kota Gudeg punya jutaan cerita dan menawarkan banyak destinasi wisata yang wajib masuk dalam itinerary mu. Sehingga tak cukup mengelilingi Yogyakarta hanya dalam waktu sehari lho. Oleh karena itu perlu untuk memangkas biaya penginapan agar kamu bisa memaksimalkan budget untuk wisata.

Pilihan penginapan tentunya  harus dilengkapi fasilitas yang mewadai, kamar mandi yang bersih, akses mudah menuju tempat wisata, paket breakfast, free wifi, dan harga juga patut dipertimbangkan saat memilih tempat menginap yang sesuai dengan kantong.

Kamu dapat memilih hotel sesuai dengan budget dan waktu yang  kamu miliki. Beberapa penginapan murah di Yogyakarta dengan fasilitas lengkap berikut akan membantumu menghemat!

1. Venezia Garden

jl. Surami No 55 Yogyakarta

Penginapan ini menawarkan konsep garden yang nyaman dan tenang. lokasinyanya yang berada di tengah kota yogyakarta memudahkan pelancong untuk mengunjungi objek wisata yang bisa jadi tujuan, seperti ke scientific park dan istana sultan.

Penginapan dengan nuasa hijau ini memiliki tagline “friend like family and family like friend”. Di sini kamu bisa mendapatkan suasana tenang, jauh dari kebisingan dan nyaman dengan harga sewa mulai dari 50 ribuan.

2. OstiC House

Jl. Suryodiningratan no 10B

Dekat dengan pusat kota, hanya butuh 5 menit berjalan ke jalan Prawirotaman, 15 menit ke Malioboro dan 30 menit menuju bandara Adisucipto dengan kendaraan. Penginapan ini memberikan kenyamanan dan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari 80 ribu per malam.

Fasilitas wifi gratis, dapur umum, ruang makan yang sangat nyaman. Kamu bisa membuat sarapanmu sendiri gratis! selain itu dengan tambahan biaya, tersedia juga layanan antar jemput menuju stasiun kereta atau bandara. untuk yang suka berkeliling Yogya, Ostic House juga menyediakan tempat penyewaan sepeda atau motor.

3. Happy Buddha Hotel

jl. Prawirotaman 1 MG III/ 537 C, Yogyakarta

Harga sewa mulai dari 45 ribuan per orang untuk satu malam, kamu bisa menikmati kamar dengan nuansa khas tradisional dan tampilan interior yang iconic dan cocok untuk memenuhi feed instagram kamu.

Mau update? tak usah khawatir. Penginapan ini juga dilengkapi wifi gratis yang buat kamu tak ketinggalan update. Tersedia loker juga yang mampu menjaga barang bawaanmu selama kamu jalan-jalan.

4. Adistahana Hotel

Jl. Prawirotaman 2 No.613, Brontokusuman, Yogyakarta

Didukung dengan desain interior yang aesthetic, pelayanan ramah, fasilitas lengkap yang menunjang serta suasana yang hangat akan membuatmu merasa nyaman berada di sini.

Adista Hotel didesain menggunakan interior lokal dengan kombinasi gaya China dan Eropa, hotel ini memberikan kehangatan rumah. Jika kamu ingin pergi ke Keraton Yogyakarta atau ke Stasiun Tugu boleh banget menginap di Sini dengan harga mulai dari 100 ribu.

5. Mago Tree Dipudjo Homestay

Jl. sidoluhur MG no 447, Yogyakarta

Tak hanya memberikan kemudahan untuk mengujungi destinasi wisata karena lokasinya yang strategis, dan jauh dari kebisingan hotel ini juga menawarkan kenyamanan untuk istirahat kamu.

Manggo Tree Dipudjo Homestay akan memberikan pengalaman menginap unik dalam bangunan bersejarah, dan tentunya tak akan kamu dapat di tempat lain. Kamu bisa memanfaatkan fasilitas wifi gratis dan sarapan gratis dengan hanya membayar mulai 45 ribuan saja. Cocok banget untuk kamu solo traveler!

6. Omah Guyub

Jl. Bugisan Selatan 350, Kasihan, Yogyakarta

Desain rumah tempo dulu akan menambah kesan yang menajubkan, karena kamu akan dibawa untuk merasakan kehidupan masyarakat lokal. Rimbun dengan pohon kelapa dan bangunan kayu ukiran khas jawa melengkapi suasana pedesaan yang asri.

Baca Juga :  Ternyata Begini Rasanya Spa Eksklusif dari The ONE Legian Bali

Jika kamu singgah ke Omah Guyub, coba juga mampir ke Museum Sonobudoyo yang jaraknya sekitar 2,9 km dari sini. Mau pergi ke Keraton Yogyakarta juga boleh, karena kamu hanya perlu menempuh jarak sekitar 3,6 km. Harga yang ditawarkan mulai dari 48 ribuan saja per orang, tidak termasuk sarapan.

Baca Juga :  Solusi Tempat Makan Imlek di Bandung 2019, Ada Cashback Angpao

7. Pawon Cokelat Guest House

Jl. Ps. Kembang Gg. 1 No.102, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta

Cantik dalam kesedernahaan, itulah konsep yang digambarkan oleh Pawon Cokelat Guest House. Tempatnya yang strategis dari Malioboro membuat hotel ini juga menjadi populer dikalangan pelancong dengan suasa khas yang homey.

Saat menginap disini, tidak ada salahnya juga kamu mengunjungi wisata lain seperti Bank Indonesia dan Museum Vredeburg. Harga menginap yang ditawarkan mulai dari 300 ribu per kamar termasuk breakfast untuk 2 orang, dan bisa dihuni lebih dari 2 orang untuk 1 kamar.

8. Deep Purple Homestay

Jl. Empu Walmiki, Gedongkiwo, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Terletak sekitar 1,5 km dari Alun-alun Kidul dan Tamansari, Hotel dengan nuansa ungu ini menawarkan kamar yang bersih, nyaman, dengan fasilitas AC, TV dan wifi. Selain itu kamu yang mau berlibur agar jauh juga boleh banget, sebab lokasi hotel ini lokasi  berada sekitar 600 meter dari halte Trans Jogja. Harga kamar Deep Purple Homestay mulai dari 50 ribu untuk 2 orang, murah bukan?

9. Puspa Jaya Backpaker

MJ I No.790 Gedongkiwo, Mantrijeron, Yogyakarta.

Ingin penginapan yang murah dekat dengan Malioboro? Kamu bisa coba penginapan yang satu ini. berjarak 5 menit dari alun-alun kidul dan 10 menit dari Malioboro, Puspa Jaya Backpaker menawarnya penginapan murah yang cukup nyaman untuk menghabiskan malam. Harga mulai dari 50 ribu untuk 2 orang, kamu bisa menikmati fasilitas seperti Tv, Kipas angin dan bed yang cukup nyaman.

10. Wood Stone Hostel

Source : instagram.com/woodstonehostel

Wood Stone Hostel terletak sekitar 2,7 km dari Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat, 3,1 km dari Benteng Vredeburg dan 3,2 km dari Museum Sonobudoyo. Dilengkapi dengan bar, taman, fasilitas BBQ, dapur bersama, wifi gratis dan sebagainya, hotel bertema kayu ini bisa kamu nikmati mulai dari 135 ribu perkamar.

Uniknya di sini kamu bisa bersantai sambil mengobrol dan bertukar cerita dengan pelancong lain, atau merencanakan trip bareng dengan menyewa sepeda juga boleh lho!

11. kampoeng Djawa Hotel

Jl. Prawirotaman 1 no. 40, Yogyakarta,

Nuansa kental dari penginapan yang satu ini sudah bisa ditebak melalui penamaan Kompoeng Jawa. Hotel yang khas dengan dekorasi jawa, dan bangunan didominasi kayu membawa kamu kembali menikmati suasana masyarakat jawa tempo dulu.

Kamar-kamar di Kampoeng Djawa memiliki kipas angin atau AC, Tv dan Beberapa kamarnya memiliki balkon pribadi yang menghadap taman dan kolam ikan. harga sewa untuk penginapan yang satu ini mulai dari 90 ribu per kamar.

Baca Juga :  Traveling Makin Asik di Hotel Murah Jogja

12. Rumah Roso Homestay

Jl. Langenarjan Kidur No. 5B, Panembahan Keraton, Yogyakarta.

Penginapan ini identik dengan kayu jati belanda, bisa dinikmati dengan harga 150 ribu untuk 2 orang, sudah termasuk sarapan, AC untuk setiap kamar, wifi super kencang, dapur hingga Spa. di sini kamu juga bisa menyewa motor untuk jalan-jalan keliling Yogyakarta.

Rumah Rose Homestay juga terletak sangat strategis, kamu hanya butuh berkendara sekitar 2,4 km untuk menuju Taman Pintar atau 2,5 km menuju Keraton Yogyakarta. Kamu bisa juga mengunjungi Benteng Vredeburg dan Museum Sonobudoyo dengan jarak sekitar 2,9 km.

13. Sae Sae Hostel

Jalan Ngadinegaran MJ III/46, Gang Cempaka No. 46, Yogyakarta

Saat masuk ke dalam hostel ini, kamu akan disambut dengan ornamen-ornamen klasik yang homie. Setiap sudutnya akan membuatmu nyaman dan betah belmana-lama.

Meskipun tak semewah hotel bintang 5, penginapan yang satu ini menawarkan tempat tidur yang nyaman, kebersihan, wifi, free coffe atau tea dan sebagaimanya. Untuk kamu yang maliboro hotel ini bisa jadi pilihan, karena lokasinya sangat dekat dengan beberapa objek wisata populer. Kamu juga bisa berbagi cerita atau berkenalan dengan turis asing hostel ini boleh di coba.

14. Bring in House

Jl. Pugeran Timur No. 18, Mantrijeron, Yogyakarta

Penginapan untuk harga 140 ribu per 2 orang orang ini juga menawarkan fasilitas yang tak kalah lengkap dengan pesaingnya. Kamar yang di desain colourful membawa kecerian dan suasana hati yang bahagia.

Soal kebersihan tak usah khawatir, Bring in house sangat menjaga kebersihan setiap sudut ruangannya. Selain disediakan sarapan, di sini kamu bisa memasak makananmu di dapur bersama, Jadi pas banget kan untuk mengurangi pengeluaran!

Baca Juga :  Himpunan Humas Hotel Yogyakarta Perkenalkan Komite Inti 2020-2022

15. Rumah Kita BnB

Jl. Ngadinegaran Gang Cempaka MJ3 No. 45, Mantrijeron, Yogyakarta

“Stay as a friend at our home” itulah tag line yang disematkan di penginapan ini. Setiap kamar diberi nama unik sesuai dengan nama pulau yang ada di Indonesia. Pelayan staf yang ramah dan menyenangkan, Rumah Kita BnB mematok harga mulai 90 ribu permalam.

Desain rumah dengan barang antik sebagai ornamennya akan memberi kesan menarik selama kamu menginap di sini. fasilitas yang ditawarkan mulai dari kamar tipe dormitory, private room, penyewaan skuter, share bathroom dengan air panas, sarapan dan sebagainya.

16. Grass Root Homestay

Singosaren III, Singosaren, Banguntapan, Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta

Bosan dengan suasana perkotaan yang bising?

Berjarak sekita 8 km dari Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat dan Benteng Vredeburg. Penginapan unik Grass Root Homestay menawarkan kamar dengan teras yang menghadap danau disetiap unitnya. Suasana hijau khas pedesaan jogja bisa kamu nikmati saat singgah di Homestay ini.

Jika kamu ingin jalan-jalan bisa lho menyewa motor yang disediakan grass root homestay. Banyak objek wisata tersembunyi yang bisa kamu temukan saat berkunjung ke Bantul, Jadi tak ada salahnya merasakan liburan yang berbeda dari sebelumnya dengan harga mulai dari 80 ribu per malam.

Jadi bagaimana? pastikan kamu cermat memilih akomodasi yang tepat, sesuai budget dan dekat dengan destinasi tujuan kamu ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine + 20 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us