Home Events Serahkan Beras 215 Kuintal, The Atrium Hotel and Resort Sambangi Panti Asuhan...

Serahkan Beras 215 Kuintal, The Atrium Hotel and Resort Sambangi Panti Asuhan Asy-Syams Kulon Progo

-

The Atrium Hotel and Resort mengunjungi Panti Asuhan Asy-Syams yang terletak di Ngramang, Kedungsari, Kecamatan Pengasih Kabupaten Kulon Progo DIY. Panti asuhan yang dihuni sekitar 35 santri ini terdiri dari anak yatim piatu dan dhuafa.

Beras sebanyak 215 kuintal yang berasal dari seluruh managemen, staff dan pegawai berhasil diserahkan di panti asuhan Asy-Syams. Acara yang digelar setiap bulan ini diharapkan mampu memupuk rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama.

“Kegiatan yang setiap bulan dilakukan ini merupakan wujud syukur kami, semoga kami bisa konsisten dan istiqomah meskipun tidak bertemu anak-anak. Harapannya beras tersebut bisa bermanfaat”. Ujar Adin Jumiadi Selaku General Manager THe Atrium Hotel and Resort.

The Atrium Hotel and Resort menyerahkan beras 215 kuintal sebagai wujud rasa syukur

Beras diterima oleh Subandi selaku pengasuh pondok pesantren. pihaknya menceritakan keadaan dan kondisi anak-anak di panti asuhan yang pernah terkena banjir.

“Jadi banjir terjadi seperti tsunami tinggi sampai sedada anak dewasa, dan menyapu kamar tidur milik santri. Padahal itu bantuan”, Tutur Subandi.

Pihak panti asuhan juga menyambut kegiatan positif The Atrium Hotel and Resort. Harapannya gerakan beras ini bukan yang pertama dan terakhir, melainkan bisa continue. Pihak panti asuhan juga menambahkan bahwa pihaknya masih membutuhkan beberapa bantuan kebutuhan sehari-hari seperti, sabun, pasta gigi dan pembalut untuk santriwati khususnya.

Mendengar cerita pihak panti asuhan, Adin Jumiadi selaku Selaku General Manager The Atrium Hotel and Resort merespon dengan baik akan harapan yang disampaikan pihak panti asuhan, agar kedepannya tidak hanya beras tapi bisa memberikan bantuan dengan wujud lain. “Karena betul sekali, masih banyak keperluan anak-anak untuk kehidupan sehari-harinya”, Imbuhnya. The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta, Genuine Hospitality.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − 16 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us