Home This Week Unik Hotel Corona di Dunia Berikut Jarang Orang Tau!

Unik Hotel Corona di Dunia Berikut Jarang Orang Tau!

-

Beberapa bulan terakhir, warga dunia dikejutkan dengan wabah virus Corona yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China. Kali ini kita tidak akan berbicara soal virus corona yang menjadi momok warga dunia.

Jauh dari wabah yang menyeramkan, nama Corona sudah lama hadir diberbagai belahan dunia. Tempat berikut akan membawa anda mengingat corona sebagai hal yang indah.

1. Boutique Hotel Corona, Den Haag, Belanda

Menempati 3 bangunan besejarah abad ke-17, hotel di belanda ini terletak bersebelahan dengan Buitenhof, 200 meter dari Hatle Trem Centrum.

Hotel berarsitektur khas eropa ini menawarkan fasilitas nyaman untuk setiap tamu, di sini juga terdapat Restoran BIT Grill and Cafe dengan menu sajian lezat setiap harinya

Lokasinya yang terletak di pusat kota Den Hag akan memudahkan anda untuk berkunjung ke beberapa destinasi wisata. seperti, Binnenhof, Theater Diligentia, Mauritshuis,Museum sejarah Den Hag, Escher Museum dan sebagainya.

2. Hotel Corona, Kaplice, Republik Ceko

Hotel Corona terletak di Kaplice, 10 km dari perbatasan Dolní Dvořiště yang berseberangan dengan Austria. hotel ini menawarkan sauna, hot tub, berjemur, dan massages di tempat.

Tak ketinggalan hotel ini dilengkapi Wi-Fi gratis, modern rooms yang dilengkapi TV LCD dan kamar mandi pribadi. untuk anda yang suka bersepeda dan hiking hotel ini bisa jadi pilihan.

Para tamu dapat mengunjungi Český Krumlov yang terdaftar di UNESCO, atau kota České Budějovice, keduanya berjarak 30 km. Lapangan Golf Svachova Lhotka berjarak 16 km, dan Area Ski Lipno berjarak 30 km dari Corona.

Baca Juga :  Ini Alasan Kenapa Four Seasons Resort Bali Harus Kamu Datangi Wahai Para Pekerja Keras di Kota

3. Hotel Corona, Italia

Lokasi hotel ini terletak di Carano dengan ketinggian 1086 meter di lembah Fiemme. Anda akan disuguhkan dengan pemandangan indah serta suasana tenang yang mendamaikan hati.

Tak hanya mendapat hotel dengan suasana yang indah, anda akan dimanjakan dengan furniture khas lengkap dengan dominasi sentuhan kayu khas eropa. Anda dapat menikmati fasilitas lengkap hotel sembari menikmati keindahan alam yang tak bisa dilewatkan.

4. Hotel Corona de Granada, Spanyol

Berlokasi di distrik Ronda, pusat kota spanyol, anda hanya perlu berjalan kaki 15 menit dari The City’s Cathedral.  Terletak di jantung kawasan perbelanjaan, menginap di hotel ini Anda dapat menemukan banyak toko, bar, dan restoran.

Baca Juga :  Lagi Karena Corona, Sejumlah Karyawan Hotel di Makassar Mulai dirumahkan

Dibutuhkan hanya 5 menit dengan taksi ke Alhambra dan Pusat Konvensi Palacio de Congresos yang hanya berjarak 600 meter.

Hotel yang satu ini juga memiliki kolam renang outdoor, squash court, free wifi dan kamar-kamar dengan pemanas dan AC. Identik dengan dekorasi simpel, setiap kamar juga dilengkapi dengan TV satelit, brankas, kamar mandi dalam dan minibar.

5. Hotel Corona Opera, Paris

Dibangun pada tahun 1825, di era lampau tempat ini sering dikunjungi oleh Chopin,  the Cité Bergère dan bangunan neoklasiknya, dihiasi dengan kanopi cantik yang sudah terdaftar sebagai monumen besrsejarah di Perancis.

Hotel ini menawarkan nuansa indah, ketenangannya bertentangan dengan kepadatan dan hirul pikuk sekitarnya. Didukung dengan konsep modern harmony pada setiap sudutnya akan membuat anda merasa nyaman saat berada di sini.

Baca Juga :  ‘Your Artotel’ Jadi Tema Spesial di Artotel Thamrin Jakarta

6. Hotel Corona, Roma, Italia

Dekat dari stasiun Repubblica dan stasiun Kereta Termini, hotel bintang 3 ini bisa menjadi rekomendasi untuk anda yang hendak ke Opera House Roma. Hotel Corona juga menawarkan sarapan prasmanan gratis dan staf multibahasa yang akan membantu perjalanan anda.

Menempati bangunan tua yang artistik, hotel ini akan membawa anda merasakan suasana Itali tempo dulu. Anda juga akan dimanjakan dengan ruang kamar yang bersih, kamar mandi dalam, Tv satelit, brankas, dan penyewaan skuter, sepeda atau mobil untuk berkeliling Roma.

7. The Best Western Corona Hotel, Victoria, London

Bergaya Victoria yang elegan, hotel yang satu ini dilengkapi dengan peralatan modern termasuk kunci NFC, Wifi gratis di semua ruangan, hingga komputer gratis di lobi.

Untuk lokasinya, anda hanya perlu berjalan 3 menit dari Istana Buckingham dan stasiun kereta Victoria. anda juga akan dimudahkan untuk menuju Big Ben, London Eye dan Pusat Konferensi QE II.

tersedia 51 kamar yang tertata rapi, En-suite bathroom, TV satelit, telepon, hair dryer, hingga teh dan kopi yang dapat anda nikmati di dalam kamar. bicara soal pelayanan, hotel ini mempunyai staf yang sarah dan siap membantu anda. Jika ingin berjalan-jalan anda juga dapat menitipkan tas anda pada receptionist yang dijamin aman.

Bagaimana corona di atas bukan hal yang harus ditakuti, stay safe!

Baca Juga :  Liburan ke Bandung, Jangan Lewatkan 3 Tempat Wisata yang Instagrammable Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve + 4 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us